Dusun III Desa Jatikesuma sering banjir : Camat Namorambe ” belum ada laporan sama kami “

Suaramedannews.com, Deliserdang – Curah hujan yang tidak stabil di bulan Oktober Pemkab Deli Serdang lakukan himbauan kepada masyarakat yang berdomisili di Kabupaten Deli Serdang.

Dari himbauan tersebut setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Deli Serdang menginstruksikan setiap Desa untuk melakukan pembersihan Dernase atau bahasa Medan di bilang parit.

Hal serupa juga di laksanakan di oleh Camatan Namorambe Febri E Gurusinga mengatakan bersama UPT PU Deli Serdang sudah melakukan pembersihan.

“Begitu mendapat Laporan, bersama UPT PU sudah kita lakukan pembersihan drainase Bang” jelas Camat Namorambe, sambil menunjukkan foto. Senin,(16/10/2023)

Namun akibat kurangnya Kordinasi antara Kades dan Camat menyebabkan Dusun III Desa Jati Kesuma tidak tersentuh pembersihan oleh UPT PU Deli Serdang.

“Ini dimana lokasinya? Agar kami sampaikan ke Kades dulu” jawabnya

“karena belum ada laporan sama kami, Baik dari warga maupun Kades, Akan kami tindak lanjutin” tambah Camat Namorambe saat dikonfirmasi melalui aplikasi Whatshapp.

Salah seorang warga yang tinggal di Dusun III (EW)(35) mengatakan karena kurangnya diperhatikan makanya dibuat namanya kampung Kelang.

” Saya tidak tau mengapa daerah dusun III ujung ini tidak diperhatikan pemerintah desa, Sampai kami buat namanya kampung kelang” jawabnya sambil tertawa.Senin,(16/10/2023).

Namun sangat di sayangkan Kades Jati Kesuma saat di Konfirmasi, sampai berita ini dimuat belum ada memberi tanggapan.

(Reporter:Saipuddin Ginting/Editor:Royziki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *