FKI Akan Buka Pelatihan Kempo di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai

Suaramedannews.com, Binjai – Pengurus Federasi kempo Indonesian (FKI )kota Binjai beraudensi ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai ,Jalan Gatot Subroto kelurahan limau Mungkur Kecamatan Binjai Barat ,Sabtu ,(26/08/2023).

Rencana pengurus Kempo kota Binjai beraudensi akan membuka pelatihan bagi pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai.

Setelah bertatap muka dan berbincang – bincang dengan Kalapas Theo Adrianus MH, kalapas mengajak pengurus melihat tempat latihan (Graha ) yang akan digunakan oleh para pegawai .

” Rencana memulai latihan akan di gelar pada bulan September,” latihan ini juga membuat bugar badan pegawai ,ucap Kalapas .

Lanjut kalapas , Ada 150 pegawai yang akan mengikuti latihan Kempo , namun tidak semua sekaligus ikut latihan akan bergantian setiap saat latihan .

Karena jika semua ikut latihan nantinya kita akan kewalahan untuk mengawasi warga binaan ,seperti menyiapkan makanan warga , menerima para keluarga warga , dan kegiatan lain para pegawai ,ucap Kalapas sambil tertawa .

Rencana yang akan menjadi pelatih Simpae adalah Simpae Dedi Anora ,yang ikut melihat Graha yang akan di gunakan.

Setelah melihat rencana Graha yang akan di gunakan , Graha Yang di perlihatkan sudah memenuhi standar kenpo ,ucap Simpae Dedi .

Ditunjuknya Lembaga Kelas IIA Binjai sebagai graha adalah mengikuti instruksi ketua umum Kempo ,Yasona Laoli yang juga menjabat Kemunham ,menghidupkan Graha-graha di setiap kota, ,ucap Dedi.

(Reporter:Riki/Editor:Fery Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *