GANN Kota Medan Lakukan Bakti sosial Dan Menyerahkan 500 Paket Sembako Bagi Masyarakat – Menyambut Lebaran.1442 H Di Dukung Pimpinan DPP GANN Dan GANN Sumut

GANN Kota Medan Lakukan Bakti sosial Dan Menyerahkan 500 Paket Sembako Bagi Masyarakat – Menyambut Lebaran.1442 H
Di Dukung Pimpinan DPP GANN Dan GANN Sumut.

SUARAMEDANNEWS .COM : MEDAN Sumut Minggu 02 Mei 2020 Generasi Anti Narkotika Nasional atau GANN lakukan Program GANN Berbagi menyambut Hari Raya ‘Aidul Pitri 1442 H yang akan segera tiba di tahun ini 2021.

pantauan awak Media di lapangan bahwa GANN Kota Medan yang di Pimpin Langsung Ketua GANN Kota Medan Pertama mengucapkan trimaksih atas Supotr dari DPP GANN Bapak Fahkrudin Haji Bima selaku Presiden GANN dan Bapak Ketum DPD GANN Sumut yang mempercayai kami menjadi Ketua GANN Kota Medan sehingga acara seperti ini terlaksana secara baik,

Bung FR.Nasution berharap ini merupakan cara Sosialisasi kami GANN Kota Medan untuk mengenalkan Bahwa GANN Kota Medan akan Buka Kantor / Sekretariat di Jalan
Denai No: 40 Kecamatan Medan Denai. Kota Medan.

Zona ini menurut kami Cukup ideal dalam upaya pencegahan penyalahgunaan Narkoba di wilayah Kota Medan sebab di Wilayah ini ( Denai) sudah menjadi Rahasia umum bahwa ada beberapa tempat yang di sinyalir tempat transaksi Narkoba kerap terjadi.

FR. Nasution menambahkan harapkan kami bahwa GANN Kota Medan kedepan bisa membagun jaringan jaringan di tingkat Basis yang melibatkan Masyarakat aparat penegak hukum secara langsung agar mendapatkan informasi dalam pencegahan narkoba di sampaikan Ketua GANN Medan pada awak media.

Selain menyerahkan paket sembako lebih kurang 500 bingkisan yang berupa Beras, sirup, minyak makan Gula dan sebagainya reporter awak media juga menyaksikan bahwa GANN kota Medan membagikan ratusan masker serta takjil untuk masyarakat secara cuma cuma, hal ini di sambut antusias oleh masyarakat yang ada di seputar Kantor GANN kota Medan.

“Salah satu penerima paket sembako Ibu Murni koto menyampaikan rasa sukur degan adanya program yang di lakukan GANN Kota Medan sembako ini sangat membantu kami pak sebagai masyarakat yang kurang mampu ini pak, apalagi ini sudah mau Lebaran apa apa payah pak, tetbantu kali kami pak oleh bapak bapak ini, kami Do’a kan semua di Luaskan rezkinya di Sukses kan orang orangnya. dan tetap membantu masyarakat Kota Medan tutur ibu Murni koto pada awak media yang hadir .

“Hadir juga di tempat tersebut Ibu setave selaku pemerhati Sosial di Sumatera Utara, beliau mengatakan bahwa ini adalah cara yang sangat menyentuh kepada masyarakat di masa pandemi seperti ini, saya hanya berharap Bung FR. Nasution tetap Konsisten dalam mengemban amanah Mulia ini dan menurut saya beliau adalah sosok pemimpin yang mampu memberi cara cara jitu dalam mensosialisasikan Manfaat GANN ini pada masyarakat sebagai wadah yang tidak sekedar mencegah penyalahgunaan narkoba saja akan tetapi GANN bisa memberi kan solusi dalam penyembuhan bagi masyarakat yang terlanjur mengunakan narkoba melalui cara Rehabilitasi ,

“Pemerhati Sosial ini juga sempat memberikan sembako secara simbolis kepada masyarakat yang kurang mampu di kantor sekretariat GANN Kota Medan. Selanjutnya Anggota GANN Kota Medan melaksanakan acara Buka puasa Bersama degan suasana penuh kekeluargaan dan hikmat”, Ucap FR Nasution.(Junaidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *