GUBSU “Segera Bekerja,serta jangan melakukan tindakan diluar aturan” SAAT PELANTIKAN BUPATI/WAKIL BUPATI MADINA

Suaramedannews.com, Madina – Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi resmi melantik HM Jakfar Sukhairi Nasution dan Atika Azmi Utammi Nasution sebagi Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) periode 2021-2024 di aula Tengku Rizal Nurdin kantor Gubernur Sumut, Kamis (22/7/2021).

Turut Hadir dalam pelantikkan tersebut dari Pemerintah Provinsi Sumut, Wakil Gubernur Sumut, H Musa Rajekshah, Wakil Ketua DPRD Sumut, Harun Musthafa Nasution, Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra, Pangdam 1 BB, Mayjen TNI Hassanuddin, Ketua TP PKK Sumut, Nyonya Nawal Lubis Edy Rahmayadi serta para undangan termasuk pihak Peserta Pelantikan dan 3 orang pendamping.

Dalam sambutannya, Gubsu Edy Rahmayadi menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan Pilkada 2020 beberapa Kabupaten/Kota di Sumut.

“Ini merupakan pencapaian yang luar biasa pada kontestasi Pilkada 2020 yang aman dan damai, dengan pencapaian ini, jadilah pemimpin amanah yang bisa mengayomi masyarakat,” kata Edy dalam Pidatonya.

Selanjutnya, Gubernur Edy berharap Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik agar selalu bekerjasama sehingga perpecahan tidak terjadi.

“Akrablah dalam menjalankan jabatan. Jangan akur dalam 3 bulan saja, perbedaan pendapat jangan berkepanjangan, tujuannya untuk dapat mengelola pemerintahan dengan baik. Pilkada Madina dan Labusel berjalan 2 putaran, ada Pilkada ulang. Meskipun begitu, mereka semua adalah masyarakat anda, sayangi mereka secara sama walau dahulu tidak memilih anda,” tegas orang nomor 1 di Sumut itu

Terakhir, Edy Rahmayadi menekankan setelah pelantikan selesai agar tidak ada melakukan pesta, ia memerintahkan agar segera bekerja serta jangan melakukan tindakan diluar peraturan.tekan edy.(Suhartono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *