Insan Pers Mandailing Natal Berikan Tali Asih Korban Kebakaran Penyabungan II

Suaramedannews.com, Mandailingnatal – Korban kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu mendapat bantuan InsanPers yang bertugas di Mandailing Natal, Perludiketahui sebelumnya 3 Unit rumah kontrakan hangus dilalap si jago merah, di Banjar Sehat Kelurahan Penyabungan II Kecamatan Penyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, menggugah hati InsanPers yang bertugas di Mandailing Natal.

Dengan memandang sisi kemanusiaan insan pers yang bertugas di Kabupaten Mandailing Natal menggalang dana dengan cara Open Donasi yang di buka di group jaringan Sosial Whats App(WA).

Inisiatif ini dilakukan bertujuan untuk meringankan beban para Korban Kebakaran yang rumahnya hangus terbakar.

Ringgo Siregar perwakilan wartawan yang mengkordinir Dana untuk Korban kebakaran mengatakan,Dana yang terkumpul merupakan bantuan dari para jurnalis dan para Dermawan.

“Dana yang terkumpul ini merupakan bantuan dari para Jurnalis yang bertugas di Madina serta para Dermawan dan Beberapa pejabat di Kabupaten Madina.”ungkap Ringgo saat menyerahkan Bantuan langsung bantuan kepada Korban Kebakaran. Sabtu,(17/06/2023).

Lanjut Ringgo,dengan di berikan bantuan ini semoga bisa meringankan beban para keluarga Korban kebakaran.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban beberapa Korban kebakaran dan keluarga dan dapat di manfaatkan meskipun seadanya.”lanjut Ringgo.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut yang di wakili Ringgo siregar didampingi oleh Iskandar Hasibuan, Bakty, Todung Mulya Lubis, Suhartono, Joki Nasution, Haris, serta di saksikan para jurnalis lainnya.

Salah seorang Korban kebakaran Nurhayati mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada semua yang memberi bantuan,semoga Tuhan Membalasnya.

“Terimakasih atas Bantuan dari para Wartawan Madina Solid,semoga Allah SWT membalasnya.” Ucapnya.

( Reporter:Suhartono/Editor:Anto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *