Ir. Irawan MAP . Anggota DPRD Deli Serdang Dari Fraksi PAN Hadiri Buka Puasa Bersama Sekaligus Kampanye Cakades Desa Bakaran Batu B.Kuis

Suaramedannews.com, Deliserdang – Deli Serdang-Batang Kuis, Calon Kepala Desa Bakaran Batu No. Urut 1 Muslim Susanto adakan buka puasa bersama sekaligus kampanye yang dilaksanakan di halaman rumahnya jalan Utomo Dusun III, Desa Bakaran Batu, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Senin 11/04/22 sekira pukul 18.30 wib.

Dari pantauan awak media antusias masyarakat Desa Bakaran Batu sungguh sangat luar biasa itu terlihat dari banyaknya masa yang hadir tumpah ruah hingga memadati halaman rumah Muslim Susanto bahkan sampai ke jalan-jalan depan rumahnya.

Acara dimulai dengan berbuka puasa dilanjut sholat Maghrib berjamaah, lanjut santap makan malam bersama dan diteruskan dengan acara inti yaitu Kampanye menyampaikan visi Misi Muslim Susanto dalam pencalon Kepala Desa.

Sesi menunggu buka puasa Bersama Dikediaman Muslim Susanto Calon kepala desa no.urut 1 Desa Bakaran Batu Muslim Susanto, tampak hadir dalam acara kampanye Ir.Irawan MAP , anggota DPRD Deli Serdang Dapil IV Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) turut mendukung dan mensukseskan kampanye terbuka Calon Kepala Desa Muslim Susanto.

“Kita semua sudah tau bagai mana sepak terjang Muslim Susanto dalam mensejahterakan Desa, banyak sudah yang beliau perbuat untuk Desa Bakaran Batu ini. 29 Tahun beliau di Desa ini, dan terus menata Desa meski beliau bukan Kepala Desa,”Ucap Ir.Irawan MAP anggota DPRD Deli Serdang, ketua DPD PAN.

Kita harus ingat perjuangan Muslim Susanto yang sangat peduli akan pendidikan, kesehatan juga penerangan jalan dan masih banyak lagi lainnya yang sudah beliau lakukan untuk Desa Bakaran batu ini.

Peragaan pencoblosan No.urut 1 Muslim Susanto untuk Desa Bakaran Batu Kecamatan Batang Kuis disaksikan ratusan massa

“Masyarakat harus melek dan yakin jika Muslim Susanto menjabat sebagai Kepala Desa nantinya, sudah pasti Desa ini akan lebih baik lagi, Karena saya pastikan Muslim Susanto bukan haus jabatan melainkan cara untuk bisa benar-benar menata Desa dengan jalan, harus bisa menjadi Kepala Desa, maka tidak ada alasan untuk memilih yang lain apalagi golput” tegas Ir.Irawan MAP.

Lanjut nya ”Melalui kampanye terbuka ini saya mengingatkan kembali 18 April mendatang, gunakan hak pilih anda untuk datang ke TPS masing-masing dan jangan tengok yang lain lagi, buka kertasnya coblos gambar muslim Susanto No urut 1, jangan lupa ingat kan juga sanak saudara, Jiran tetangga, kerabat untuk mencoblos No 1 Muslim Susanto”ujar Ir.Irawan MAP mengakhiri sambutannya.

Muslim Susanto pun memperagakan cara untuk mencoblos di TPS nantinya dengan spanduk sebagai contoh masyarakat nantinya jangan sampai salah lagi dalam pencoblosan.

“Tak perlu berjanji karena kita sudah berbuat, dan akan menata Desa Lebih baik lagi kedepannya, maka saya bermohon untuk tetap satu pilihan yaitu Muslim Susanto Nomor 1, ya coblos gambar saya disudut kiri. Saya yakin bersama warga yang solid kita akan merayakan kemenangan,”ujarnya.

Dalam Pantauan awak media tampak semua masyarakat yang hadir bersorak-sorak menyerukan ”Muslim Susanto Menang, Coblos Nomor 1 Muslim Susanto, Muslim Susanto Kepala Desa”seruan masyarakat dengan penuh semangat.

(Penulis:Anto/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.