Jelang Pemilu Caleg PPP Solihan Hasibuan Sampaikan Pesan Moral

suaramedannews.com,MEDAN- Pemilu 2024 tinggal menghitung hari, yakni, tanggal 14 Februari, di tanggal tersebut merupakan hari pencoblosan, untuk memilih pemimpin, baik memilih Presiden, DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Soal pilihan tentunya itu merupakan hak seseorang (hak rakyat.red) mana yang akan di pilihnya, yang pasti kita berharap pada Pemilu 14 Februari 2024 berjalan lancar, jujur, tidak curang, damai dan sejuk.

Pesan moral tersebut di sampaikan oleh M.Solihan Hasibuan Caleg DPRD Kota Medan, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Jum’at (9/2/2024) malam, Solihan juga merupakan Wakil Sekretaris Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Sumut.

Pria terbilang ramah dan bersahaja ini mengingatkan kita semua, untuk datang ke TPS di tanggal 14 Februari, gunakan hak pilih, jangan golput, sampaikan kepada keluarga.

“Saya hanya mengingatkan, sampaikan kepada keluarga, datang ke TPS gunakan hak pilih jangan golput, mari sama kita berdo’a semoga pemilu berjalan damai dan sejuk”, ujarnya lagi.

Sambung Solihan, apapun hasilnya pada pemilu 14 Februari nanti, itulah yang terbaik untuk kita semua, ingat, semua ketentuannya itu sudah di tetapkan oleh Allah SWT, tugas kita hanya menjalankan saja, semoga berjalan baik dan lancar.

“Apapun yang kita inginkan, tugas kita hanya berusaha, berdo’a, ikhtiar, dan yakin keputusannya Allah SWT yang mengatur dan menetapkan”, katanya.

Solihan Hasibuan merupakan sosok caleg yang berwawasan luas, beretika dan terbilang ramah, selalu memberikan pencerahan kepada umat, pesan-pesan moral yang selama ini di sampaikan nya sangat menyentuh pembaca. Bahkan banyak menyebut sosok Solihan sangat layak duduk di DPRD Kota Medan.

Diketahui, M.Solihan Hasibuan Caleg DPRD Kota Medan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lambang Ka’bah, Solihan No.Urut: 3, Dapil 3 Medan, yakin, Medan Tembung, Perjuangan, Timur dan Medan Deli. mohon coblos namanya.(Red)

Foto: M.Solihan Hasibuan. (Red)

(Reporter:Anto/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *