Jelang Ramadhan Bung Atan Ketua Karang Taruna Belawan Bagikan Sembako Beras Kesejumlah Awak Media

Suaramedannews.com, Belawan – Abdul Rahman (bung Atan) Ketua DPC.HNSI Kota Medan yang juga menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Belawan memberi sembako beras kepada ratusan awak media (Wartawan) untuk menyambut hadirnya Bulan Suci Ramadhan di Komplek Perumahan Permai Jl. Pasar Nippon Blok C No.07. Selasa,(22/03/2022)

Dalam kegiatan Bhakti Sosial Bung Atan memberikan sembako beras kepada Ketua BPC. Maju Irwansyah Pane secara simbolis di saksikan oleh sejumlah awak media yang hadir.

Disela-sela kegiatan Ketua BPC saat diwawancarai mengatakan semua wartawan yang menerima bantuan Sembako berterimakasih atas kepedulian Bung Atan dengan nasib awak media.

” Kami atas nama grup wartawan sangat mengucapkan terimakasih sebesarnya pada Bung Atan yang peduli dengan nasib wartawan apalagi menjelang bulan suci Ramadhan ini, Kami mendoakan semoga bung Atan tetap sehat dan sukses selalu,” ungkap Irwansyah Pane selaku ketua BPC Maju usai kegiatan bhakti sosial tersebut.

Ditempat yang sama Bung Atan yang sebagai juga ketua DPC.HNSI Kota Medan mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk untuk kepeduliannya pada awak media yang merupakan mitra kerja dari organisasi Karangtaruna dan HNSI Kota Medan.

Bung Atan juga mengatakan terlaksananya kegiatan ini karena didukung Kakak beliau yang juga sebagai donatur, ia juga menambahkan sembako yang diberikan kepada sejumlah wartawan bisa bermanfaat dan meminta doanya.

” Kegiatan ini dalam rangka menjelang hadirnya bulan suci Ramadhan kita berbagi pada para awak media yang bertugas khususnya di kawasan Medan Utara dan kita mengucapkan sangat Berterimakasih  sebesarnya pada Kakakku selaku donatur yang telah memberikan bantuan ratusan karung beras ini, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan kita mendoakan  donatur senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan diberikan kesehatan serta kesuksesan” Ucap Bung Atan usai menyerahkan langsung bantuan beras kepada awak media .

(Penulis:Gito / editor:Royziki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.