KAPOLRES BINJAI SERAHKAN PIAGAM DARI KAKORLANTAS KEPADA WALIKOTA

*KAPOLRES BINJAI SERAHKAN PIAGAM DARI KAKORLANTAS KEPADA WALIKOTA*

Kota Binjai,-Suaramedannews.com
Kapolres Binjai *AKBP FERIO SANO GINTING, S.I.K, MH* menyerahkan Piagam Penghargaan dari KAKORLANTAS POLRI IRJEN POL DRS ISTIONO MH kepada Walikota Binjai DRS. H. AMIR HAMZAH, MAP atas prestasi sebagai Juara 2 pada perlombaan Keselamatan Berlalulintas tingkat Sekolah Dasar yang diadakan oleh KOORLANTAS POLRI pada Hari Lalulintas Bhayangkara ke 66 Tahun 2021.

Sekolah Dasar yang meraih Juara 2 pada perlombaan Keselamatan Berlalulintas tingkat SD yang dilaksanakan oleh KOORLANTAS POLRI adalah SD 024772 Kec. Binjai Timur dan mendapat Piagam Penghargaan dari KAKORLANTAS POLRI IRJEN POL DRS ISTIONO MH.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan Kapolres Binjai AKBP FERIO SANO GINTING, S.I.K, MH kepada Walikota Binjai DRS. H. AMIR HAMZAH, MAP pada hari Kamis tanggal 27 Januari 2022 pukul 10.00 Wib. di rumah dinas Walikota Binjai jln. Veteran Kel. Tangsi Kec. Binjai Kota.

“Dalam sambutannya Kapolres Binjai AKBP FERIO SANO GINTING, S.I.K, MH menyampaikan bahwa dengan penghargaan yg telah diberikan agar menjadi pendorong kepada kita dalam tertib berlaluintas untuk keselamatan pribadi maupun pengguna jalan lainnya . Dan budaya tersebut kita tanamkan sejak usia dini , para murid yg duduk di Sekolah Dasar.

“Walikota Binjai mengucapkan terimakasih atas pemberian Penghargaan ini dan mengharapkan dengan pemberian piagam ini semoga menjadi penyemangat untuk sekolah – sekolah lainnya yang ada di kota Binjai sehingga dapat bersaing dengan sekolah – sekolah lainnya di seluruh wilayah Indonesia. Prestasi ini sangat membanggakan kita khususnya bagi kota Binjai, dan semoga kedepannya kota Binjai bisa menjadi contoh sebagai kota yang Berprestasi bagi kota – kota lainnya.

“Turut hadir dalam acara ini Kasat Lantas Polres Binjai AKP DJOKO LELONO, Kanit Kamsel Lantas IPTU K. SINURAYA, Kadispendik Kota Binjai dan pers Sat Lantas Polres Binjai.

(junaidy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.