KAPOLRES BINJAI TERIMA KUNJUNGAN KAPOLDA SUMUT KE BINJAI

KAPOLRES BINJAI TERIMA KUNJUNGAN KAPOLDA SUMUT KE BINJAI

Kota Binjai-Suaramedannews.com,
Pada hari Kamis tgl. 6 Januari 2022 Kapolres Binjai AKBP FERIO SANO GINTING SIK MH bersama para PJU Polres Binjai menerima kunjungan kerja Kapolda Sumut IRJEN POL DRS PANCA SIMANJUNTAK MSI yang di wakili oleh IRWASDA Polda Sumut KOMBES POL DRS ARMIA FAHMI MH

Kunjungan Kerja Kapolda Sumut ke Kota Binjai yang diwakili oleh Irwasda Polda Sumut ini bertujuan untuk memantau pelaksanaan kegiatan vaksinasi bagi anak anak usia 6-11 tahun di kota Binjai.

Turut serta menyambut kedatangan Bapak Irwasda Polda Sumut para pejabat yang ada di Kota Binjai yakni Walikota Binjai DRS H AMIR HAMZAH MAP, Wakil Walikota Binjai H RIZKY YUNANDA SITEPU STP MP, Dandim 0203 LKT LETKOL INF WISNU JOKO SAPUTRO, Kajari Binjai HUSEIN ADMAJA SH MH, Ketua Pengadilan Negeri TEUKU SYARAFI SH MH, Ketua DPRD Binjai NOOR SRI ALAMSYAH PUTRA, Kepala Dinas Kesehatan DR SUGIANTO SPOG, Kepala Dinas Pendidikan SRI ULINA GINTING, Wakapolres Binjai KOMPOL DENNY SH dan Kapolsek Binjai barat AKP SISWANTO GINTING.

Kegiatan vaksinasi di Kota Binjai kali ini difokuskan kepada anak – anak usia 6-11 yang dilaksanakan di 5 titik yaitu di SD 020252 jln. Jenderal Gatot Subroto Kelurahan Limau Mungkur Kecamatan Binjai Barat, SD 024772 jln. Bejomuna Kelurahan Dataran Tinggi Kecamatan Binjai timur, SD 020267 jln. Samanhudi Kelurahan Satria Kecamatan Binjai Kota, SD 020619 jln. Jamin Ginting Kelurahan Tanah Seribu Kecamatan Binjai Selatan dan SD 020274 jln. Perintis Kemerdekaan Kecamatan Binjai utara.

“Dalam sambutannya Walikota Binjai mengucapkan selamat datang kepada Bapak Irwasda Polda Sumut yang berkesempatan hadir di kota Binjai untuk memantau kegiatan vaksinasi bagi pelajar usia 6-11 tahun. Kehadiran Bapak Irwasda Polda Sumut merupakan penyemangat bagi tim vaksinator dalam memberikan vaksin kepada anak – anak Sekolah Dasar yang ada di kota Binjai.
Pemerintah kota Binjai telah menargetkan sebanyak 2041 siswa yang akan menerima vaksin dosis I bagi pelajar Sekolah Dasar kelas 4,5 dan 6 yang terbagi di 5 kecamatan yang ada di kota Binjai, dan di harapkan dengan telah dilaksanakannya vaksinasi ini pola belajar dan mengajar dengan tatap muka dapat terlaksana 100% dengan tetap mengacu pada aturan pemerintah tentang protokol kesehatan dan menerapkan 5M.

“Dalam kata sambutannya Bapak Irwasda Polda Sumut menyampaikan terimakasih Bapak Kapolda Sumut atas segala upaya yang di lakukan oleh Forkopimda Binjai atas terlaksananya kegiatan vaksinasi bagi para pelajar di usia 6-11 tahun di Kota Binjai dan dapat membuat anak – anak sehat dan kita dapat memutus rantai penyebaran virus Covid-19.
Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar, sukses sesuai yang kita harapkan bersama,”ucapnya(junaidy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.