POLRES BINJAI LAKSANAKAN IBADAH NATAL

POLRES BINJAI LAKSANAKAN IBADAH NATAL

Kota Binjai-Suaramedannews.com,
Pada hari kamis 06 Januari 2022 pukul 15.00 wib kapolres Binjai AKBP FERIO SANO GINTING SIK MH melaksanakan ibadah natal bersama personil polres Binjai di gereja GBKP jalan soekarno hatta kecamatan Binjai timur.

Kegiatan ibadah natal yang di selenggarakan oleh polres Binjai ini di laksanakan selepas kegiatan pos pengamanan selesai agar seluruh personil dapat berkumpul dan dapat merayakan suasana natal bersama sama keluarga besar polres Binjai.

Ibadah natal kali ini di ketuai panitia natal oleh kasat narkoba polres Binjai AKP FIRMAN IMANUEL PA bersama seluruh tim panitia perayaan ibadah natal ini sehingga kegiatan tersebut dapat di laksanakan dimana perencanaannya sudah di persiapkan sebelumnya.

Dalam ibadah natal ini memiliki tema cinta kasih kristus yang menggerakkan persaudaraan (1 petrus 1:22) dan sub tema mengamalkan kasih persaudaraan yang tulus ikhlas dalam melakdankan tugas menuju polri yang presisi yang sesuai dengan tugas polri saat ini seperti yang di harapkan polri dalam melaksanaan tugas kepada masyarakat.

Perayaan ibadah natal polres Binjai ini berlangsung dengan hikmat serta antusias personil polres Binjai yang mengikuti ibadah sangat bersyukur karena pada tahun ini dapat melaksanakan ibadah natal bersama seluruh keluarga besar polres Binjai.

“Purnawirawan polri AKP PURN L SIAGIAN mengucapakan terima kasih kepada kapolres Binjai dan seluruh personil atas kesempatan ini untuk dapat berkumpul kembali bersama purnawirawan polri,wirakauri dan ASN polri di suanana ibadah natal kiranya dapat membawa suka cita sekaligus untuk membangkitkan semagat bagi seluruh personil polres Binjai dalam menjalankan tugas sehari hari demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif sekaligus mewakili purnawirawan mengucapkan selamat natal dan tahun baru 2022.

“Selanjutnya kapolres Binjai memberikan bingkisan kepada purnawirawan,wirakuari dan ASN polri sebagai bentuk tali kasih persaudaraan agar tali silaturahmi tetap terjaga dan dapat menciptakan kekompakan .

“Tak lupa juga kapolres Binjai menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil polres Binjai atas kerja samanya dalam melaksanakan tugas sehingga pada setiap pelaksanaan tugas berjalan dengan lancar dan juga kapolres Binjai mengutarakan ucapan syukur dan mengajak personil polres Binjai pada suasana tahun baru ini untuk membuka lembaran baru saat pelaksanaan tugas agar tetap mengamalkan cinta kasih dalam tugas serta doa supaya polres Binjai dapat lebih kuat lagi,” ucapnya.(junaidy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *