Kapolres Mandailing Natal “Pelaku Narkoba Apakah iya Mereka Sadar Setelah di Proses Hukum”

Suaramedannews.com, Madina – Kapolres Mandailing Natal Horas Tua Silalahi,S.IK.M.SI Dalam sambutannya pada Acara Musyawarah Cabang Luar Biasa(Muscablub) DPC GRANAT Kabupaten Mandailing Natal yang di gelar Minggu(21/11) bertempat di Hotel Rindang Panyabungan mengatakan Pelaku Narkoba ini belum tentu sadar setelah di lakukan proses hukum.

“Apakah iya mereka sadar setelah di lakukan proses hukum. Itulah fenomena yang kita Hadapi dalam pemberantasan Peredaran narkoba ini. Jadi intinya bagaimana menjaga generasi muda ini kita jaga,generasi muda ini kita beri ruang untuk berkreasi” Paparnya.

Kapolres madina juga mengatakan Peran serta masyarakat sangat sangat penting dalam Upaya Pemberantasan Narkoba ini.

“Berbagai Sosialisasi harus tetap dilakukan termasuk menunjukkan contoh konkrit dampak dari Narkoba ini kepada manusia.”terangnya.

Hadir dalam acara Muscablub Granat madina tersebut, Bupati Mandailing Natal yang diwakilkan oleh Asisten l Alamulhak, BNNK Madina,Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Mandailing Natal,Granat Sumut, Jadi ya bisa di masyarakat Pemuda Pancasila,GM FKPPI,Serta para DPC Granat Madina dan DPAC kecamatan.(Suhartono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.