Kapolres Pelabuhan Belawan memberi bantuan Pada Korban musibah kebakaran

Kapolres Pelabuhan Belawan memberi bantuan Pada Korban musibah kebakaran 

Belawan-Suaramedannews.com, Kapolres pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S.Sik 
memberikan bantuan kepada 14 Keluarga yang korban kebakaran memberikan di Bagan Deli, Belawan, Jumat (25/2/22). Kegiatan tersebut dilakukan untuk sebagai wujud kepadulian nya Polres Pelabuhan Belawan kepada warga yang terkena musibah kebakaran.

“Bantuan yang dapat diberikan oleh Polres Pelabuhan Belawan mungkin tidak seberapa, namun setidaknya dapat meringankan beban warga yang mengalami musibah tidak pusing memikirkan perut yang kosong beberapa hari kedepan”. Ungkap Kapolres.

“Saya berharap bantuan yang saya berikan ini setidaknya dapat meringankan beban warga korban musibah kebakaran walaupun hanya sedikit”, sambungnya.

“musibah tersebut kebakaran terjadi di Lorong 6 dan Lorong 7 umum keluarahan Bagan Deli yang menghanguskan 6 rumah semi permanen berisi 14 keluarga yang terjadi pada Kamis (24/2/22) sore.

“Kapolres yang didampingi Wakapolres Kompol Dr. Herwansyah Putra, SH., M.Si., memberikan bantuan secara simbolis yang diterima oleh perwakilan korban musibah kebakaran. Bantuan yang diberikan antara lain beras, mie instan, minyak goreng, telur, roti kaleng sirup serta nasi kotak.

“Sementara itu, perwakilan warga yang penerima bantuan  mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian  Kapolres kepada warga yang terkena musibah kebakaran, dan Masyarakat korban kebakaran mendo’akan kesehatan serta  kesuksesan untuk  Kapolres Pelabuhan Belawan,”Ucapnya. (git)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.