Kapolres Samosir Resmikan Ruangan SPKT dan Asrama Polisi Polsek Harian Boho serta Polsek Simanindo

Suaramedannews.com, Samosir – Kapolres Samosir resmikan Kantor SPKT dan Asrama Polisi di Polsek Harian Boho serta Polsek Simanindo di Halaman Mako Polres Samosir depan ruangan SPKT Polres Samosir yang baru dibangun.Senin,(04/12/2023).

Peresmian ini dihadiri oleh para pejabat utama Polres Samosir termasuk Wakapolres, PJU Polres Samosir, Kapolsek se-Jajaran, serta personel Polres dan Polsek Jajaran. Acara dimulai dengan pembukaan dari protokoler, arahan dan peresmian dari Kapolres Samosir, serta ucapan terima kasih dari perwakilan Pimpinan lokasi Bangunan yang Baru.

Dalam sambutannya, Kapolres Samosir menekankan bahwa pembangunan baru ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan dukungan kepada anggota dalam melaksanakan tugas. Dia juga menekankan pentingnya perawatan terhadap gedung baru ini oleh seluruh anggota dan bertanggungjawab.

Dipenutup arahannya, Kapolres Samosir menyampaikan bahwa direncenakan Tahun Depan Polres Samosir juga akan mendapat penambahan Pembanguanan Asrama Polres Samosir.

Perwakilan dari lokasi pendirian Bangunan yang Baru yakni Kapolsek Simanindo AKP Nandi Butar – butar S. H mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan dan menyatakan bahwa dengan adanya bangunan baru ini, pelayanan kepada masyarakat akan meningkat serta memberikan semangat baru bagi anggota dalam memberikan pelayanan terbaik.

Pembangunan baru ini melibatkan penggantian bangunan lama dengan penambahan unit permanen, dari 4 menjadi 5 unit permanen untuk Rumah Dinas Polsek Harian Boho, dan 5 unit permanen untuk Rumah Dinas Polsek Simanindo dengan jumlah yang sama. Untuk ruangan SPKT Polres Samosir, dilakukan pembangunan bertingkat dengan ruang pelayanan dan ruangan gelar awal.

Setelah Penandatanganan Prasasti, Penyerahan Kunci Ruangan, pemotongan pita peresmian bangunan baru, Kapolres Samosir bersama PJU Polres memasuki ruangan SPKT Polres Samosir yang baru, melakukan pengecekan bangunan dan perangkat pelayanan dengan hasil yang memuaskan.

Peresmian ini menandai tonggak penting bagi peningkatan fasilitas penunjang pelayanan publik dan kondisi kerja bagi personel kepolisian di wilayah Hukum Polres Samosir.

(Reporter:Fery Sinaga/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *