Kasatpol PP Kota Medan Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pemilu Tahun 2024

Suaramedannews, Medan – Satpol PP Kota Medan menggelar apel Satuan Polisi Pamong Praja Kota Medan dalam rangka kesiapan pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 di wilayah Kota Medan yang dilaksanakan di Lapangan Gajah Madan, Jalan Gunung Krakatau,  Medan.

Apel dipimpin langsung oleh Kasatpol PP Kota Medan, Rakhmat Adisyah Putra Harahap, SSTP, MAP dalam arahannya menyampaikan untuk mengawali pelaksanaan tugas di Tahun 2024 agar saling berkolaborasi untuk membangun hal-hal yang positif. Kinerja selama tahun 2023 dapat dijadikan sebagai bahan refleksi untuk melihat kekurangan dan kesalahan sehingga dapat diperbaiki dan dievaluasi untuk meningkatkan kinerja dan kedisiplinan.

Kasatpol PP Kota Medan juga menekankan kepada seluruh jajaran komando Danki, Danton dan Danru dalam pelaksanakan tugas harus melakukan kegiatan yang terukur dan melakukan pendekatan persuasif,humanis tetapi tegas dalam menegakkan perda khususnya pedagang kaki lima dan para jajaran komando agar melakukan pembinaan, dispilin, kerapian, dan sikap prilaku kode etik terhadap personil yang melanggar peraturan yang sudah ditetapkan di Satuan Polisi Pamong Praja Kota Medan.(Isron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *