Kasubdit Pid Bidang Humas Polda Sumut AKBP Fatmah Nasution SH MH Kembali Berbagi Nasi Bungkus Pada Abang Tukang Becak Dan Kaum Dhuafa Yang Terdampak Pandemi Covid 19

Kasubdit Pid Bidang Humas Polda Sumut AKBP Fatmah Nasution SH MH Kembali Berbagi Nasi Bungkus Pada Abang Tukang Becak Dan Kaum Dhuafa Yang Terdampak Pandemi Covid 19

Suaramedannews.com – Medan Sumut Jumat 27 Agustus 2021 Kasubdit Pid Bidang Humas Polda Sumut Polda Sumut AKBP Fatmah Nasution SH MH kembali melakukan aksi sosial sedekahnya kepada masyarakat dan kaum dhuafa dikota Medan Kali ini AKBP Fatmah Nasution SH MH melakukan aksi sosial dengan membagikan nasi bungkus kepada para Abang tukang becak mesin,Becak dayung,gojek,tukang parkir dan supir angkot diseputaran Kota Medan .Pada kesempatan tersebut .

“AKBP Hj Fatmah juga tidak henti-hentinya mengajak jemaah dan masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penularan virus corona dengan cara tidak keluar rumah. AKBP Fatmah Nasution juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang antisipasi penyebaran virus Covid 19 dan mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan masker jika harus keluar rumah.imbuhnya.

“Pada kesempatan tersebut Kasubdit Pid Bidang Humas Polda Sumut Polda Sumut AKBP Fatmah Nasution SH MH AKBP.Hj.Fatmah Nasution,SH,MH yang biasa disapa Bunda Carfa ini juga menyampaikan kepada masyarakat mengatakan jika terpaksa melakukan kegiatan diluar rumah agar masyarakat menggunakan masker dan menjaga jarak, serta rajin mencuci tangan jika tidak menggunakan sarung tangan,” tandasnya.

“Tidak lupa juga Kasubdit Pid Bidang Humas Polda Sumut AKBP Hj. Fatmah Nasution juga menyampaikan pesan Kamtibmas agar selau berdoa Kepada Allah Swt agar pandemi ini segera berlalu, serta tetap menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga,” ucap Bunda Fatmah. (junaidy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *