Kecamatan Medan Selayang Tindaklanjuti arahan Wali Kota, Tes Urin ASN

Suaramedannews.com, Medan – Kecamatan Medan Selayang Tindak Lanjuti arahan Bobby Nasution lakukan Tes Narkotika dan Obat Terlarang bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang di laksanakan di kantor camat Medan Selayang, Jumat (1/4/2022).

Tes yang dilakukan untuk menindaklanjutkan arahan Walikota Medan yang menginginkan terwujudnya aparatur Pemko Medan yang profesional dalam menjalankan tugas Pemerintah untuk melayani masyarakat Kota Medan

Dalam kegiatan Tes narkotika dan obat terlarang diikuti 82 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Kecamatan Medan Selayang. Seluruh pegawai yang mengikuti tes narkotika tersebut menggunakan metode tes urine.

Virza Fandhana Camat Medan Selayang menjelaskan, tes narkotika dan obat terlarang ini tidak hanya dilakukan kepada ASN saja tetapi juga seluruh petugas pendukung lainya seperti Kepling, PHL, P3SU dan Petugas Kebersihan.

“Pemeriksaan narkotika ini kami lakukan menindak lanjuti arahan dari Bapak Wali Kota Medan sekaligus sebagai program penegakan disiplin aparatur, saya yakin kalau aparatnya sudah baik pasti dapat memberikan pelayanan yang baik pula bagi masyarakat.” sebut Viza .

Hasil dari pemeriksaan narkotika ini nanti akan dilaporkan kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution melalui Kabag Tata Pemerintahan Setda Kota Medan.

“Hasilnya nanti akan kita laporkan kepada Bapak Wali Kota melalui Kabag Tapem, apabila nanti ada yang terindikasi pengguna narkotika maka bagi ASN akan kita laporkan ke bagian BKD&PSDM, sedangkan untuk aparatur non ASN akan kita berikan sanksi tegas.” kata Virza.

Dalam komitmennya Camat Medan Selayang untuk memberantas narkotika tidak hanya di lakukan di Kecamatan Medan Selayang saja. Secara rutin Viza Fandhana beserta jajaranya juga kerap berkolaborasi dengan Polsek Medan Sunggal untuk melakukan razia narkotika di masyarakat.

(Penulis:Ridho/Editor:Royziki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.