Wali Kota Jambi “Mulai Jumat 1 April 2022 Truk Batu Bara Dilarang Isi BBM di Dalam Kota”

Suaramedannews.com, Jambi – Wali Kota Jambi H Syarif Fasha melarang truk angkutan batu bara untuk mengisi bahan bakar minyak (BBM) di Stasion Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dalam kota Jambi. Larangan itu guna menyikapi masih terjadinya antrian truk batu bara di SPBU dalam Kota Jambi, Kamis (31/3/2022).

Larangan itu ditegaskan Wali Kota Jambi pada rapat koordinasi (Rakor) dengan sejumlah instansi terkait Pemerintah Kota Jambi, larangan itu dimulai Jumat 1 April 2022, truk-truk batu bara, CPO dan hasil angkutan perkebunan dilarang mengisi BBM di SPBU dalam Kota Jambi.

Sebagai gantinya, truk-truk yang dimaksud dapat mengisi BBM di 5 SPBU yang berada di Jalan Lingkar Barat dan Lingkar Timur Kota Jambi. Seperti di Bagan Pete, Paal X, Talang Bakung, Simpang Gado-Gado dan Lingkar Selatan.

“Larangan ini berlaku mulai besok, Jumat 1 April 2022. Pemerintah Kota Jambi akan mengambil tindakan tegas jika masih ditemukan adanya truk angkutan batu bara, CPU dan hasil perkebunan mengisi BBM di SPBU dalam kota Jambi,” tegas Syarif Fasha.

(Penulis:(*)/Editor:Royziki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.