KEDUTAAN BESAR AMERIKA SERIKAT MEMBERI APRESIASI KEPADA POLSEK BANDARA KNIA DELI SERDANG

Suaramedannews.com, Deliserdang – Kapolsek Kawasan Bandara KNIA Iptu Jhoni H. Damanik SH. MH beserta anggota menyambut langsung kunjungan istimewa dari Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Indonesia An. Muhyidin Investigator Kedubes AS Jakarta dan An. Hermanto Kepala Keamanan Consulate AS Medan, yang berkunjung ke Kantor Polsek Bandara KNIA Polresta Deli Serdang. Selasa, (23/03/2022)

Kunjungan dari Kedubes AS untuk Indonesia tersebut ke Polsek Kawasan Bandara KNIA bertujuan untuk mengucapkan Terima kasih berupa ‘Apresiasi’ atas kesiap siagaan personil POLRI Polresta Deli Serdang khususnya yang bertugas di Bandara KNIA melakukan Pengamanan dan Pelayanan terhadap para tamu tamu VIP sehingga tercipta aman, tertib dan lancar.

Pada kesempatan yang bersamaan pihak Kedubes AS menyerahkan berupa Certificate Of Appreciation kepada Iptu Jhoni H. Damanik SH. MH (Kapolsek Bandara KNIA), Ipda Budi Sudarmono (Kasubnit 2 Unit 3 Sat Reskrim Polresta Deli Serdang), Aipda. Sandi. S (Sat Samapta Polsek Bandara), Bripka Rincan. E. Bakkara(Sat Samapta Polsek Bandara), dan Bripka Abadi Frans. D. Mahulea.

Kapolsek Bandara KNIA saat diwawancarai oleh sejumlah awak media mengucapkan terima kasih kepada perwakilan Kedubes AS yang sudah memberi penghargaan kepada Polsek Bandara terkhusus untuk POLRI.

“Kegiatan Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan untuk menciptakan rasa tertib dan. Aman sudah menjadi tugas pokok, dan kami dari Polresta Deli Serdang khusunya Polsek Kawasan Bandara KNIA mengucapkan banyak Terima kasih kepada perwakilan Kedubes AS, yang hadir saat ini dalam penyerahan Sertifikat atau Apresiasi kepada kami ” Jelas Iptu Jhoni H. Damanik SH. MH.

Perlu diketahui Tepat pukul 14.50 WIB rombongan utusan Kedubes AS untuk Indonesia meninggalkan Mapolsek Bandara KNIA.

(Penulis:Anto / editor: Royziki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.