Kegiatan apel pagi depan kantor rutan labuhan Deli  Kanwil Kemenkumham Sumut Berikan piagam penghargaan  Kepada Petugas rutan labuhan Deli 

Suaramedannews.com, Labuhan Deli – Bertempat di halaman depan kantor Rutan dilaksanakan apel pagi Pegawai beserta dilakukan Penyerahan Piagam Penghargaan kepada Petugas Pelayanan Prima dan pegawai Teladan Triwulan II Tahun 2022 oleh Kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli Nimrot Sihotang.Senin (6/6/22)

Adapun Petugas yang memperoleh Kategori Pelayanan Prima diberikan kepada Saudara Basir Azhar selaku Operator dan Pengelola Sistem Database Pemasyarakatan Rutan Labuhan Deli dalam bidang integrasi yang melaksanakan tugas dengan penuh Tanggungjawab dan Petugas yang mendapatkan Kategori Pegawai Teladan diberikan Kepada Penjaga Pintu Utama (P2U) Rutan Labuhan Deli yakni saudara Mikado Ginting dan Elkana Sembiring karena telah berhasil menggagalkan penyelundupan Narkoba ke dalam Rutan pada tanggal 7  Mei lalu.

“Terimakasih Kepada seluruh rekan-rekan para pejabat struktural, fungsional pada hari ini ada tiga orang petugas yang mendapatkan penghargaan, perlu saya ingatkan bahwa piagam penghargaan ini adalah suatu apresiasi kepada pegawai yang telah melaksanakan tugas dengan sangat baik. Piagam ini juga akan dimasukkan ke dalam Aplikasi Simpeg Kemenkumham dan semua akan terecord didalam aplikasi tersebut dan kedepannya  akan bermanfaat untuk menunjang karier Petugas yang memperoleh Penghargaan ini’’, ucap Karutan Nimrot Sihotang.

“Kedepan mari kita berpacu untuk bekerja lebih baik lagi, lebih disiplin dan apa yang telah dilakukan ketiga petugas ini bisa menjadi  contoh bagi pegawai lainnya. Kita tetap menjaga komitmen dan menjaga semangat kita dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab kita sebagaimana sampai hari ini sebisa mungkin tetap kita tingkatkan”,tegas Nimrot.

“Didalam bekerja Setiap petugas juga harus menyadari betul tentang disiplin waktu, apa yang harus dilakukan, apa yang harus dilaporkan sehingga pelaksanaan tugas di Rutan Labuhan Deli semakin hari semakin PASTI, semakin menuju WBK, dan kita Berharap Rutan Labuhan Deli meraih predikat WBK tahun 2022. Jaga Kesehatan ,tetap produktif dan laksanakan tugas masing-masing secara tuntas”. Ucap KA rutan labuhan  Deli pungkas nya.

(Reporter:Gito/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *