Kegiatan donor darah yang di adakan oleh komunitas kampong Gelora kota Medan di sambut antusias oleh seluruh kadernya.

Kegiatan donor darah yang di adakan oleh komunitas kampong Gelora kota Medan di sambut antusias oleh seluruh kadernya.

Suaramedannews.com -Medan Sumut Kampong Gelora Kota Medan bekerjasama dengan PMI Kabupaten Deli Serdang menggelar kegiatan donor darah serta bakti sosial untuk anak anak yatim dan warga di sekitar jalan pecak Kec Medan Kota ” Kota Medan tempat kantor sekretariat komunitas ini.(Minggu 27/06/2021)

Ketua kampong Gelora Doni Sahputra Didampingi Rudi Waskito Pembina Kampong Gelora mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan pertama kalinya di laksanakan dan di rencanakan akan rutin di laksanakan setiap Enam (6) bulan sekali.

Partai Gelora Indonesia Sumatera Utara di hari jadinya yang pertama tahun ini, melaksanakan kegiatan donor darah yang diikuti para pengurus, kader dan warga masyarakat.Imbuhnya.

Kegiatan ini dilakukan sebagai Ucapan rasa syukur satu tahunnya Gelora Indonesia, dalam rangka sumbangsihnya kepada masyarakat bekerjasama dengan PMI Deli Serdang,. akan diikuti dengan Pengurus , Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Sumut. Heriansyah dan Rudi Waskito Pembina Kampong Gelora Anggota dan masyarakat pendonor yang ditargetkan Sebanyak 50 kantong di harapkan terkumpul .ucapnya,

“Doni Sahputra Sebagai Ketua Kampong Gelora juga menjelaskan Partai Gelora akan terus melakukan kegiatan yang bermamfaat bagi masyarakat baik sosial, pelatihan, dalam bidang ekonomi, organisasi dan politik kepada masyarakat.

“Besar harapan kami kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, untuk kiranya bisa memberikan kritikan, masukan, agar kiranya Partai Gelora Indonesia bisa menjadi wadah aspirasi bagi masyarakat khususnya bagi masyarakat Sumatera Utara dan Kota Medan katanya,”Ungkapnya.(Junaidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *