Kejari Kampar Akan Lakukan Pemeriksaan Saksi Terkait Dugaan penggelapan Tanah Kas Desa Indra Sakti, Kecamatan Tapung

Suaramedannews.com, Kampar – Kasi Pidsus Kejaksaan Negri (Kejari) Kampar Martalius SH,MH Didampingi Kasi Intel Rendi Winata Minggu Depan, Akan Melakukan Pemeriksaan Terhadap Saksi Terkait Dugaan Penggelapan Kasus Tanah Kas Desa Indra Sakti Kecematan Tapung kabupaten Kampar Riau.

Hal ini di Benarkan oleh Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Kampar Marthalius SH,MH kepada Suaramedannews.com, Kamis,(18/04/2024).

“Iya benar Minggu depan kita akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi terkait tanah Kas Desa Indra Sakti,” katanya.

Lanjut di terangkan oleh Marthalius, Kasus Tanah Kas Desa Indra Sakti, Saat ini sudah Naik dari Penyelidikan ke penyidikan.

“Hasil penyelidikan disimpulkan bahwa kasus indra sakti tersebut merupakan peristiwa pidana.sebutnya

Ia mengatakan, Maka Kami Tingkatkan Kasus ini dari Penyelidikan ke Penyidikan. Penyidikan Sendiri adalah Rangkaian untuk mencari Dua alat bukti.

“Kita sudah melakukan Penggeledahan di Rumah mantan Kades Desa Indra Sakti, dan barang dari hasil penggeledahan akan kita jadi untuk alat bukti, dan Minggu depan ini kita akan panggil Saksi, dan kita periksa. Terkait Siapa Yang akan Menjadi Tersangka Nanti Akan Kita Buka Dari Hasil Penyidikan ini,” Pungkasnya.

(Reporter:Afrizal Nasution/Editor:Royziki F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *