Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu Sumut Dolok Martin Siahaan Buka Secara Resmi Kegiatan Rakorda 1 Dan Konsolidasi Di Hotel Danau Toba Medan.

Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu Sumut Dolok Martin Siahaan Buka Secara Resmi Kegiatan Rakorda 1 Dan Konsolidasi Di Hotel Danau Toba Medan.

Suaramedannews.com -Medan Sumut.Jumat .Dewan Pimpinan Daerah PBB Sumut melaksanakan pembukaan kegiatan Rakorda 1 dan Konsolidasi di Hotel Danau Toba Jln Imam bonjol Medan yang dibuka secara resmi Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu Sumut Dolok Martin Siahaan . Kegiatan tersebut dimulai Jumat (4-5/6/2021).Dalam kegiatan tersebut turut hadir Pangdam 1 Bukit Barisan yang diwakili oleh Kasdam dan Kapolda Sumut serta Gubernur Sumatera Utara ataupun yang mewakili.

“Dalam kegiatan, ini Kasdam Bukit Barisan menyampaikan, kegiatan Rakorda ini dilaksanakan dengan tujuan agar seluruh anggota PBB se Sumatera Utara ikut bertanggung jawab menjaga kekondusipan didaerahnya dan siap bekerja sama dengan menjalankan program pemerintah terlebih disaster ini untuk memutus penyebaran mata rantai Covid -19 yang semakin menyerang.

“Ketua DPD PBB Sumut dalam kata sambutannya mengatakan, Pemuda Batak Bersatu siap ikut serta bersinergi dengan ormas lain dan terutama siap sebagai garda terdepan menjaga keutuhan di negara.“ (NKRI ) Serta bekerjasama dengan pemerintah didaerahnya masing masing”, Ujar ketua DPD PBB Sumut dalam sambutannya.Kegiatan tersebut akan berlansung hingga tanggal 5/6/2021 dengan melaksanakan Konsilidasi kepada seluruh DPC se Sumatera Utara Tetap menjaga Prokes 3M “Ucapnya.(Junaidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *