Ketua PC PIN Kota Medan Ustadz M.Rozikin Batubara S.Fil.I Tutup Acara Masa Ta’aruf Madrasah (Matsama) MTs Nurul Huda

Suaramedannews.com, Medan – Ketua Pimpinan Cabang Pejuang Islam Nusantara (PC PIN) Kota Medan Al-Ustadz M.Rozikin Batubara S.Fil.l yang biasa disapa Ustadz MRB menutup kegiatan Masa Ta’aruf Madrasah (MATSAMA), Sabtu (16/07/2022).

Kegiatan ini di hadiri kepala Madrasah Tsanawiyah Swasta Nurul Huda kota Medan Ibu Siti Olina Harahap SHI dan turut hadir juga jajaran Fungsionaris MTs Nurul Huda dan hadir juga jajaran Dewan Guru MTs Nurul Huda termasuk Bapak Drs Syayuti Rangkuti, dan Ustadz Rozikin Batubara S.Fil.I SPdi yang juga sebagai penceramah di kegiatan tersebut.

Kegiatan penutupan Masa Ta’aruf Madrasah (MATSAMA) ini dilaksanakan di hari ketiga bertempat di Jl. Jamin Ginting Km.8 Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, yang pada kesempatan tersebut juga sekaligus memberikan hadiah secara simbolis kepada peserta didik tahun ajaran 2022/2023.

Ketua PC PIN Kota Medan dalam tausiyahnya memberikan motivasi nya, dan menaruh harapan kepada para siswa-siswi agar sadar bahwa mereka adalah aset Negara/NKRI yang harus benar-benar menyiapkan diri mulai dari sekarang agar suatu saat nanti mereka bisa berkhidmat dan menjadi kebangaan orangtuanya, Agama Bangsa dan Negara.

Lebih lanjut, Al-Ustadz Rozikin Batubara mengingatkan para siswa-siswi harus sungguh-sungguh dalam menuntut ilmu dan jangan sekali-kali memahami agama tanpa dalil yang kuat.

Apalagi di bumi nusantara ini ada banyak sekali yang berpaham radikal semoga Insyaa Allah di MTs Nurul Huda ini akan di berikan asupan ilmu-ilmu umum dan ilmu agama yang sesuai Ahlussunnah waljama’ah”, paparnya.

Di kesempatan yang sama Kepala MTs Nurul Huda Siti Olina Harahap SHI, menyambut dengan riang gembira kehadiran peserta didik baru di MTs Nurul Huda Tahun Ajaran 2022/2023.

“Semoga anak-anak didik ini betah dan merasa nyaman sampai ke tahapan tamat dari MTs Nurul Huda yang kita cintai ini”, sebut Siti Olina Harahap.

Selanjutnya Kepala MTs Nurul Huda juga mengucapkan selamat belajar kepada para peserta didik, karena mereka sudah menjadi tanggung jawab madrasah sepenuhnya, maka dari itu apa pun yang terjadi di madrasah para peserta didik tidak boleh sungkan berkoordinasi dengan Bapak/Ibu Guru dan bahkan Wali Kelas yang ada di MTs Nurul Huda.

“Kami juga sebagai orang tua selama kalian masih berada di lingkungan ini”, ucapnya.

“Kalau belum tuntas juga, bisa juga berkoordinasi kepada Kepala Madrasah MTs Nurul Huda Kota Medan”, ujar Siti Olina.

“Apapun kendala kalian, kami semua guru akan senantiasa memberikan pelayanan yang hebat dan terbaik kepada seluruh siswa-siswi yang masuk di MTs Nurul Huda, agar senantiasa menjadi siswa-siswi yang berkarakter, berilmu dan berakhlak mulia”, tutupnya.

(Reporter:Amri Harahap/Editor:Indra Matondang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *