Ketum Mapan: Oknum PRS Ditahan, Kapolda Jabar Diminta Usut Tuntas Keterlibatan Kasus Narkobanya Di Polres Kab.Tasik

**Ketum Mapan: Oknum PRS Ditahan, Kapolda Jabar Diminta Usut Tuntas Keterlibatan Kasus Narkobanya Di Polres Kab.Tasik*

Jakarta, Suaramedannews.com “Dugaan Oknum PRS sudah Ditahan, pasalnya setelah menjalani pemeriksaan unit Provost SPN Polda Jabar di Ruang Riksa Unit Provost SPN Polda Jabar pada hari Selasa 4 Januari 2021, bahwa hasil dari interogasi dan dan dilakukannya pengecekan Test Urine kepada PRS dengan menggunakan Combo diagnostic Multi Drug Panel dan menggunakan Drugs of abuse multipanel Test dengan hasil dari kedual alat tersebut, PRS dinyatakan Positif menggunakan Amphetamint dan metaphetamint.

Dan melihat hal itu, Ketua Umum MAPAN Indonesia yang akrab disapa RD75 memberikan tanggapannya, bahwa dugaan Oknum PRS sudah Ditahan atas hasil Positif menggunakan Amphetamint dan metaphetamint, permasalahannya bukan hasil test Urine nya, tapi bagaimana disini Polda Jabar Transparansi Kasus di Polres Kabupaten Tasikmalaya.

” Ya jadi tidak hanya hasil test urine pada PRS saja, namun yang mesti digali lagi, darimana PRS mendapatkan barangnya, itu yang harus terus di usut oleh pihak Kepolisian “, ungkap RD75. Jum’at (6/12/2022).

MAPAN Indonesia tentunya berharap Pak Kapolda Jabar transparan terhadap Kasus di Polres Kabupaten Tasikmalaya, dan mengusut tuntas sampai ditemukan titik benang merahnya, karena seperti apa yang disampaikan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit, “Jika ada anggota yang terjerat narkoba dan tidak bisa dipidana, anggota tersebut tak bisa lagi menjadi bagian Korps Bhayangkara.”Kalau memang sudah tidak bisa diperbaiki, kalau sudah tidak bisa dibina, ya sudah binasakan saja.

” Saya selaku Aktivis Anti Narkoba meminta Pak Kapolda Jabar mengusut tuntas Kasus di Polres Kabupaten Tasikmalaya dan tentunya Transparan, karena Kasus di Polres Kabupaten Tasikmalaya itu dugaan ada lagi Oknum-Oknum yang bermain dalam peredaran narkoba. Salam MAPAN SAKTI, Indonesia Bersinar “,pungkas RD75.(junaidy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *