letkol inf.amrizal nasution menggantikan letkol inf.rooy chandra sihombing .

Suaramedannews.com, Mandailing Natal – Pisah sambut Komandan Komando Distrik Militer (Dandim)0212/Ts dari letkot.inf.Rooy Chandra Sihombing kepada letkol inf.Amrizal berlangsung di Kota Padang sidimpuan,Jum’at(18/07/2022) malam.

Dalam acara pisah sambut Damdim 0212/Ts turut di hadiri Forkopimda se-tabagsel meliputi Kabupaten Tapanuli selatan(tapsel)Kabupaten Mandailing Natal(madina),Kabupaten Padang lawas (palas),Kabupaten Padang lawas utara(paluta) dan Kota Padang pasang sidimpuan.

Dalam sambutannya,letkol.inf.Amrizal Nasution menyampaikan izin bertugas untuk membantu rakyat diriwayatkan Kodim 0212/TS

Lulusan Akademi Militer(Akmil) Tahun 2001 ini berharap TNI khususnya kodim 0212/TS bisa berkolaborasi bersama Polri dan Forkopimda.

Sementara itu,Letkol.inf.Rooy Chandra Sihombing mengucapkan Terima kasih telah di dukung salam menunjang kinerja dan berkolaborasi bersama.

“Terima kasih telah mendukung saya dalam menunjang kinerja dan telah berkolaborasi bersama-sama baik itu pemkab tapsel,sidimpuan,paluta,palas dan Mandailing Natal.”ucap Rooy

Roy juga mengatakan,selama empat tahun banyak kesan dan pengalaman yang di dapatkan ya,baik saat bertugas di Batalyon 123/Rajawali dan Kodim 0212/TS.

“Kami atas nama keluarga dan institusi mohon diri dan mohon doakan kami dalam penugasan di Mabes TNI Angkatan Darat dengan jabatan baru dan pengalaman baru.”ungkapnya.

(Reporter:Suhartono/Editor:Royziki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *