LPKA Palu Raih Penghargaan Satker Terbaik Bidang Kehumasan dari LPP RRI Palu

Suaramedannews, Palu –  Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu Kanwil Kemenkumham Sulteng kembali meraih penghargaan sebagai satuan kerja (Satker) terbaik dalam publikasi dan pemberitaan bidang Kehumasan dari Lembaga Penyiar Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Palu, Kamis, (4/7/2024)

Selain LPKA Palu, penghargaan juga diraih oleh Kepala LPKA Palu sebagai tokoh teladan dan inspiratif dalam kemajuan publikasi dan pemberitaan di Kota Palu

Dikatakan Revanda Bangun selaku Kepala LPKA Palu, hal ini merupakan prestasi yang membanggakan yang dapat ditorehkan khususnya dalam penyebarluasan informasi kepada masyarakat. “Terima kasih kepada RRI Palu atas penghargaan yang diberikan, hal ini menjadi motivasi kami untuk terus berkarya dan berdampak positif kepada setiap elemen masyarakat khususnya dalam bidang kehumasan,” kata Revanda

Revanda juga berterima kasih kepada seluruh jajaran Humas LPKA Palu atas dedikasi, kerja keras, dan terobosan-terobosannya dalam memberikan informasi yang teraktual dan terpercaya kepada masyarakat.

“Dengan diiringi pola pembinaan yang terus ditingkatkan, pastinya penyebarluasan  informasi sangat dibutuhkan oleh masyarakat luas. Maka dari itu, kedepannya sinergitas bersama media massa elektronik radio, media online, media siber berskala nasional akan terus kami tingkatkan,” ujar Revanda

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala LPP RRI Palu, Azhari Bahariawan Thalib yang bertempati di ruang kerja Kepala LPKA Palu.

Azhari mengatakan, penghargaan tersebut berhasil diraih LPKA Palu karena konsistensinya dalam hal penulisan narasi pemberitaan yang dirangkai sedemikian rupa sehingga memberikan kesan menarik dalam hal penyebarluasan informasi kepada masyarakat.

“Penghargaan ini telah melewati beberapa kriteria penilaian dan LPKA Palu mampu membuktikannya. Menurut kami, LPKA Palu menjadi satuan kerja pada jajaran Kemenkumham Sulteng yang aktif dalam keterbukaan informasi tentang pembinaan kepribadian dan kemandirian bagi anak binaannya. Hal tersebut menandakan bahwa kehumasan pada LPKA Palu sudah berkontribusi sangat baik,” jelas Azhari

Dalam momen tersebut juga dirangkaikan dengan perpanjangan waktu Perjanjian Kerja Sama antara LPKA Palu dan LPP RRI Palu dalam meningkatkan layanan informasi, mendorong partisipasi masyarakat dan sebagai akuntabilitas badan publik.

Sementara itu, Kakanwil Kemenkumham SUlteng, Hermansyah Siregar memberikan apresiasi yang luar biasa atas pencapaian yang diraih oleh LPKA Palu. Dirinya berpesan agar hal tersebut dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan guna mendukung kemajuan layanan di Kanwil Kemenkumham Sulteng.

“Pencapaian luar biasa telah ditorehkan LPKA Palu, terima kasih atas kerja kerasnya. Besar harapan prestasi ini dapat diikuti oleh seluruh jajaran Pemasyarakatan se-Sulawesi Tengah,” imbuh Kakanwil Hermansyah.(Rel/Ron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *