Masyarakat Minang di Jakarta dan Luar Negeri Dukung AMIN Menang 1 Putaran

Suaramedannews.com, Jakarta – Masyarakat perantau asal Minang, Sumatera Barat (Sumbar) di Jakarta dan Luar Jakarta mendeklarasikan diri mendukung pasangan Capres dan Cawapres RI Pemilu 2024 nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu,( 21/01/2024 ).

Deklarasi kemenangan pasangan AMIN oleh masyarakat perantau Minang ini diawali dengan musyawarah akbar atas keinginan perubahan Indonesia yang sejahtera untuk semua.

Deklarasi dihadiri langsung oleh Capres Anies Baswedan didampingi Dewan Pakar TKN DR. Bambang Priono SH, MH di Baal Room Hotel NAM Kemayoran, Jakarta Pusat.

Capres Anies Baswedan dalam sambutannya mengatakan dukungan yang diberikan masyarakat Minang merupakan harapan dan kepercayaan untuk perubahan dan perbaikan dalam kemajuan kehidupan masyarakat.

Gubernur DKI Jakarta Priode 2017 – 2022 ini juga menegaskan bahwa Masyarakat Minang Kabau selalu ingin perubahan. “Untuk itu saya memberikam apresiasi atas keinginan perbaikan dan perubahan untuk kemajuan bangsa ini dari masyarakat Minang,” tegas Anies.

Sementara itu, Dewan Pakar TKN AMIN Bambang Priono menjelaskan deklarasi Masyarakat Minang untuk kemenangan pasangan AMIN yang berada di Indonesia maupun di Luar Negeri.

Dengan banyaknya berbagai suku bangsa yang berkeinginan perubahan untuk Indonesia dalam mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur untuk semua.

“Hari ini masyarakat Minang semakin yakin kemenangan pasangan AMIN pada Pilpres 14 Pebruari 2024, semakin nyata dan wujud menang satu putaran, Insya Allah,” kata Bambang.

(Royziki F.Sinaga/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *