Menanti enam Bulan,Gubsu Akhirnya Bisa Bersilaturahmi Dengan H.Salman

Suaramedannews.com, Mandailingnatal – Sejak enam bulan lalu Gubernur Sumatera Utara(Gubsu) Edy Rahmayadi ingin Siilaturahmi di Pengajian H. Salman Ahmad Nasution di Desa Bange Puncak Barokah.Di karenakan Kesibukan Beliau Sebagai Orang Nomor Satu Di Sumatera Utara niat tersebut harus tertunda.

Pada akhirnya Gubernur Sumatera Utara(Gubsu) Edy Rahmayadi tiba beserta rombongan bersilaturrahmi ke Pengajian H. Salman Ahmad Nasution Desa Bange Kecamatan Bukit Malintang Kabupaten Mandailing Natal (Madina)atau yang dikenal warga dengan lokasi Puncak Barokah pada Senin(28/08/2023).

Dalam Kunjungan Gubsu ke Madina didampingi Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) Sumut Ilyas Sitorus, Tokoh Masyarakat Mukcrid Nasution, Kadis Kesehatan Alwi Mujahit, Direktur Rumah Sakit Jiwa(Dir RSJ )Ismail Lubis dan sejumlah Pimpinan OPD lainnya.

Gubsu Edy mengatakan, sejak 6 bulan lalu ia telah berjanji untuk datang kepada Ustad Salman,” kedatangan saya kali ini adalah bersilaturrahmi dengan Jamaah Puncak Barokah umumnya masyarakat Mandailing Natal”,katanya.

Sebelum sampai ke pengajian ini, lanjut Edy tadi ia melihat ada mesjid terbengkalai, diperhatikan hanya ada tiang,” terus saya bertanya kepada ustazt H. Salman Ahmad Nasution beliau bercerita ternyata konstruksi gagal lalu saya bertanya lagi, berapa biaya yang dibutuhkan, beliau menjawab 2 miliar,maka dari itu hari ini saya menyumbang untuk perbaikan mesjid sebesar 1 miliar”,ungkapnya.

Ia juga mengajak agar Pimpinan OPD Prov. Sumut menyumbang,” besok sudah mulai dikerjakan, “siapa lagi yang mau menyumbang”, yang kemudian beberapa Pimpinan OPD tunjuk tangan.

Sementara H.Salman Ahmad Nasution atau Tuan Salman menyampaikan terimakasih atas kunjungan Gubernur Sumut di Pengajian Puncak Barokah Desa Bange ini, juga kepada Naposo Nauli Bulung,” terimakasih bapak Gubernur atas kedatangannya beserta rombongan, kepada Naposo Nauli Bulung dan semua pihak yang telah membantu terselenggaranya silaturahmi ini”, tutupnya.

(Reporter:Suhartono/Editor:Fery Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *