Menuju WBK ,WBBM Ka Rutan Dan Ka KPR Rutan kelas l Labuhan Deli Tak Ada Pungli Lagi

Menuju WBK ,WBBM Ka Rutan Dan Ka KPR Rutan kelas l Labuhan Deli Tak Ada Pungli Lagi.

SuaraMedanNews.com Labuhan ” Ka Rutan Labuhan Deli Nimrot Sihotang Amd IP SH.MH dan Ka KPR Jamerlan Saragih SH dalam menerapkan WBK dan WBBM Pantau ketat seluruh pegawai Rutan kelas l labuhan Deli agar tidak melakukan pungli , ini dikatakan Langsung oleh Ka Rutan Labuhan Deli kepada awak Suaramedannews.com saat awak media mewawancarai beberapa pengunjung dari keluarga binaan yang menitipkan makanan dan uang ke dalam rutan untuk keluarganya Kamis 22 Juli 2021 sekitar pukul 10:00 wib.

Pantauan awak media saat di lokasi terlihat beberapa keluarga dari warga binaan membawa bungkusan ke dalam Rutan Labuhan Deli untuk di titipkan kepada petugas jaga .Penitipan makanan dan uang diberlakukan sejak virus Corona melanda dunia termasuk Negara kita tercinta Indonesia, Selama virus Corona belum hilang warga binaan di larang keras tatap muka bertemu dengan keluarganya demi menjaga dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona covid-19.

Dikatakan Nimrot, Titipan yang nantinya akan disampaikan langsung ke warga bina’an melalui petugas jaga / piket. Titipan tersebut dicatat oleh petugas jaga agar tidak tertukar oleh warga bina’an lainnya,katanya.

Sambungnya Barang ,titipan yang di titipkan oleh keluarga ke keluarga yg ditahan berupa makanan ,adapun uang yang di titipkan keluarga untuk di serahkan langsung ke keluarga binaan. Sebelum titipan di serah ke keluarga bina’an petugas jaga mengecek terlebih dahulu titipan tersebut , agar demi menjaga keamanan warga binaan di dalam, terangnya.

“Contoh ,seperti odol ,dimasukan kedalam plastik, sikat gigi wajib gagangnya di potong, setiap benda yang dapat membahayakan tidak di perboleh kan masuk ke dalam Rutan Pungkas Nimrot.

“Rutan Labuhan Deli dalam Program WBK wilayah bebas dari korupsi dan WBBM wilayah birokrasi bersih dan melayani. Oleh karna itu saya sebagai Ka Rutan bersama Ka KPR memantau langsung anggota agar tidak melakukan pungli Ucapnya.(Junaidy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *