Muda dan Berintegritas, Romadona Simbolon Layak Jadi Kepala Daerah

suaramedannews.com,Medan- Suhu politik menjelang kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 mulai menghangat. Sejumlah tokoh muda mulai dimunculkan untuk ikut meramaikan bursa bakal Calon Kepala Daerah Termasuk Kota Medan.

Salah satu tokoh Muda yang banyak digadang-gadang dan berpotensi running dalam Pilkada Medan 2024 adalah Romadona Simbolon. Tokoh muda potensial yang juga WR II UISU dan Ketua Projo Kota Medan.

Hal ini disambut baik oleh Dusnumri Panjaitan selaku wakil ketua Projo Kota Medan, Menurutnya Romadona Simbolon Layak Menjadi Salah Satu Kepala Daerah. (5/7/2024)

“Selaku kader Projo, kami menilai bahwa ketua Projo Kota Medan bung Ramadona Simbolon SE, MSi, PhD mampu menjadi Kepala Daerah di Kota Medan mengingat beliau merupakan Tokoh Sumatera Utara yang juga seorang Akademisi dan berposisi sebagai Wakil Rektor II Universitas Islam Sumatera Utara” Ujarnya saat ditemui dikantornya

“Beliau merupakan salah satu tokoh muda yang bersahaja dan punya segudang ide serta gagasan dalam membangun suatu daerah. Dengan energi akademik, beliau juga memiliki integritas tinggi untuk membangun tata kelola, sumber daya manusia, dan mewujudkan kota Medan zero korupsi, sehingga setiap program daerah tepat sasaran dan efektif untuk pembangunan dan pengembangan masyarakat, Atas dasar tersebut kami selaku kader Projo menyatakan mendukung Bung Ramadona Simbolon SE, MSi, PhD menjadi calon kepala daerah” Imbuh Numri

Ramadona Simbolon diketahui juga berasal dari desa kecil yang berada di Kabupaten Simalungun dengan Motto Habonaran do bona. Oleh karena itu, itulah dasar berbagai kalangan termasuk Para Pemuda menilai Romadona Simbolon layak dan mampu memimpin Daerah, termasuk ditempatnya berasal yaitu Kabupaten Simalungun.

(Reporter:Anto/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *