Orang Warga Gang Jaya Terluka Di Tebas Segerombolan Orang Tak Di Kenal, Diduga Geng Motor

suaramedannews.com,Deli Serdang- Aksi geng motor yang sangat ramai di perbincangkan masyarakat dan terkenal sangat sadis menganiaya korbannya kini terjadi di Dusun X Desa Buntu Bedimbar kecamatan tanjung morawa kabupaten Deli Serdang, kamis (29/06/2023) sekira pukul  05.30 Wib.

Saat awak media mendatangi rumah korban Andi usia 23 tahun beralamat di gang jaya dusun VIII desa bangun sari baru, kecamatan tanjung morawa mengatakan, saya bersama teman Suwandi Prasetia pulang dari rumah saudara di tembung, menuju ke rumah, di desa bangun sari baru, di perjalanan pulang, papasan dengan segerombolan gang motor sebanyak kurang lebih 20 unit sepeda motor dibelakang RC, Dusun X Desa Buntu bedimbar.

Pada saat kami papasan dengan segerombolan anak2 gang motor, secara brutal membacokin teman saya, kemudian lari menjauh dari gerombolan geng motor, warga di sekitar kejadian.berteriak untuk mengusir gang motor, dan kami menuju ke rumah sakit Maharani karena saya dan teman saya terluka, ujar Andi korban luka pada pinggang bagian belakang.

Masih kata Andi, Karena rumah sakit Maharani tidak sanggup kemudian kami dirujuk kerumah sakit Grand Medistra lubuk pakam dengan menggunakan mobil ambulans milik rumah sakit Maharani, jelasnya.

Akibat dari kebrutalan para geng motor tersebut, Andi yang beralamat di gang jaya, desa bangun Sari baru usia 23 tahun mengalami luka bacok di pinggang bagian belakang untuk sementara korban sudah ada dirumah.

Dan suwandi prasetia yang beralamat di gang jaya, desa bangun Sari baru usia 22 tahun mengalami luka bacok di kepala dan perut, korban sekarang masih di rawat dirumah sakit grand medistra lubuk pakam.

Untuk sementara pihak keluarga Mujit Burahman (Abang sepupu korban Andi) dan Sugiartik (Ibu kandung korban Andi/Istri alm.Marahot Sihombing) sudah melapor Polresta Deli Serdang.(JONI SH)

( Reporter Anto/Editor:Supriadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *