PELANTIKAN KESATUAN AKSI MAHASISWA MUSLIM INDONESIA (KAMMI) SUMATERA UTARA PERIODE 2022-2024

suaramedannews.com,Medan- Pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesi (KAMMI) Sumatera Utara Periode 2022 – 2024 Resmi dilantik di Hotel Grandhika Jl. Dr. Mansyur No.169, Tj. Rejo, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara.Senin 26/09/2022.

“Saya ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan telah hadir di acara KAMMI SUMUT. bapak wali kota medan Muhammad Bobby Afif Nasution.S.E.M.M,

Wakapolda Sumut Brigjen Pol.Dr.H.Dadang Hartanto,S.H, S.I.K., M.Si,

Sekjen PWRI SUMUT Abanganda Joko Imawan, S.Pd.I.,MM, dan Berserta Kapolsek Medan Sunggal Kompol Chandra Yuda Pranata S.E.SIK,M.M.Serta Tamu undangan Lain,” ucapnya.

Dalam pelaksanaan Pelantikan Ketua KAMMI Umum Pusat Zaky Ahmad Rivai S.H,.I.,MH Menyerahkan Petaka Kepemimpinan kepada Wira Putra S.S sebagai ketua Umum Wilayah Sumatera Utara, Najwa Simanjuntak, S.H. sekretaris jendral wilayah dan Nuzullilah Rahmah S.E s. Bendahara umum wilayah.

Sinergitas KAMMI SUMUT dalam mewujudkan indonesia pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, menjadi Tagline acara pelantikan KAMMI Sumut.

Dalam Sambutanya Wira Putra mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mensupport Kegiatan pelantikan ini, termasuk kepada semua pimpinan Daerah KAMMI yang hadir, Ada yang menarik saat Wira Putra menyampaikan bahwa KAMMI Sumut juga sedang mengawal Pembelian kawasan areal Medan Club sebesar Rp600 miliar di Perubahan APBD Sumut TA 2022 dan APBD 2023, karena terkesan hanya menghambur-hamburkan uang rakyat tanpa ada urgensinya.

“KAMMI SUMUT Terus mengawal kebijakan pembelian Areal Medan Club, karena masih banyak hal yang lebih penting, kalaulah anggaran sebesar itu dialokasikan rehab sekolah- Sekolah mungkin bisa Ribuan sekolah yang terbantu, atau dibangunkan Jalan, mungkin bisa lebih 150 KM yang bisa dibangun” Ujar Wira Ketua Umum KAMMI Sumut yang baru dilantik tersebut.

Acara berjalan lancar dan di tutup dengan Hiburan Standup Comedi dan Penampilan Grup Band Maidani.

(Reporter:Anto/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *