Pelindo regional 1 Belawan kegiatan  pernikahan masal 4 kecamatan sebanyak 50 pasangan pengantin 

Suaramedannews.com Belawan – Pelindo Regional 1 Belawan gelar pernikahan masal 4 Kecamatan di Belawan yang sebelumnya telah berhasil melakukan kegiatan serupa di Makasar, kini Pelindo Regional 1 menggelar kegiatan yang sama di Kota Medan. Selasa,(06/12/2022)

Pernikahan masal tersebut diikuti 50 Pasangan pengantin terdiri dari Kecamatan Medan Labuhan, Kecamatan Medan Deli, Kecamatan Medan Marelan dan Kecamatan Medan Belawan, adapun pengantin yang dinikahkan terdiri dari Belawan 27, Labuhan 5, Marelan 7 dan medan deli 11.

Kegiatan Nikah Masal tersebut di laksanakan di  gedung kembar lantai 7 pelindo regional 1 belawan  pada hari Selasa pukul 11:00wib tgl 6/12/2022 Kepada setiap pasangan yang dinikahkan juga diserahkan mahar berupa alat solat serta cincin 2 gram.

Dalam kesempatan ini juga, dilakukan penyerahan bantuan kepada anak sekolah dasar seperti tas sekolah yang berisi baju pramuka, sepatu dan alat tulis.

Tampak Hadir pada kegiatan pernikahan masal  tersebut  diantaranya, Wakil Walikota Medan Aulia Rachman, Direktur SDM dan Umum Pelindo Ikhsanuddin Usman, Regional Head 1 Yarham Harid, Direktur SDM dan Umum Adi Sutrisno, Direktur Operasi SPMT Ridwan, Ketua PPDI Pelindo Mujianto, Kakan Kemenag DR H Impun Siregar serta Raja Kejeruan Metar Bilad Deli ke 10 Tuanku Muhammad Fauzi Skom MH.

Saat ditemui awak media Divisi head Layanan SDM dan Umum Regional 1 dan juga selaku ketua panitia Kasih Dwi Yanti menerangkan, setiap regional 1 ada 100 paket bantuan yang semuanya dikirim dari pusat, anggarannya dari cicilan pegawai ataupun sumbangan dari pegawai di setiap bulannya yang dikumpulkan kemudian disalurkan.

“selalu ada kegiatan-kegiatan untuk masyarakat di sekitar kerja pelindung jadi 100 di Medan, 100 di Regional 2 Jakarta, 100 Surabaya dan 105 Makassar totalnya 400, nanti berikutnya kemungkinan lokasinya di Jakarta,”ucap nya.

(Reporter:Gito/Editor:Ridho Alnazar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *