Pembina Walubi Sumut Dr Indra Wahidin Apresiasi Tinggi Atas Kepedulian Kodam I Bukit Barisan Untuk Genjot Masyarakat Pro Aktif Ikuti Program Vaksinasi Tahap II

Pembina Walubi Sumut Dr Indra Wahidin Apresiasi Tinggi Atas Kepedulian Kodam I Bukit Barisan Untuk Genjot Masyarakat Pro Aktif Ikuti Program Vaksinasi Tahap II

Suaramedannews.com – Medan Sumut. Komando Daerah Militer I Bukit Barisan melalui Kodim 0201/Medan terus menggenjot antusias warga untuk menerima vaksin dosis kedua, sehingga terwujud percepatan penanganan Covid-19 dan pembentukan Herd Immunity di masyarakat. Demikian disampaikan Kepala Penerangan Kodam I/BB, Letkol Inf Donald Erickson Silitonga dari Media Center Kodam I/BB Medan, Rabu (28/7/2021).“Salah satu upaya Kodam I/BB untuk terus mendorong antusias warga adalah dengan menggandeng pihak swasta. Seperti yang dilakukan Kodim 0201/Medan dengan Walubi Sumut,” jelas Kapendam seperti dalam rilis yang diterima redaksi, Kamis (29/7/2021).

“Dalam pelaksanaan Serbuan Vaksinasi TNI dosis kedua ini, Kodim 0201/Medan bersama Walubi Sumut telah dilaksanakan selama sepekan. Yakni dari tanggal 26 Juli sadmpai dengan 31 Juli sebanyak 7247 peserta“Ada beberapa kendala yang dihadapi dalam menggenjot vaksinasi II, diantaranya ketidak hadiran warga meski telah dihubungi, dan ada kondisi fisik yang tidak memungkinkan untuk menerima vaksin dosis kedua,” pungkas Letkol Silitonga.Kegiatan vaksinasi ini berlangsung aman dan lancar dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

“Pada kesempatan tersebut Pembina Walubi Dr Indra Wahidin juga berterimakasih atas kesempatan yang diberikan Kodam I BB kepada Walubi, sehingga kita pergunakan kesempatan ini dengan baik.
“Saya berharap dengan adanya vaksinasi massal Tahap II ini, dapat mendukung program Pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid di Indonesia dan juga mewujudkan Imunitas Nasional yang tinggi. pungkas dr. Indra Wahidin.(junaidy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *