Anggota DPRD Sumatera Utara, Azmi Yuli “Pemprovsu Meluncurkan Dana Rp. 200 M Dari APBD Untuk Kab.Sergai”

Suaramedannews.com, Medan – Pemprovsu telah mengucurkan dana dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2022, untuk di salurkan ke Kabupaten Sergai untuk pembenahan infrastruktur jalan dan pemberian bibit padi.

Demikian dipaparkan Anggota DPRD Sumatera Utara, Azmi Yuli, dari Fraksi Grindra melalui WA, Sabtu (12/3/2022).

Kata anggota dewan dari Fraksi Gerindra ini dana itu dipastikan untuk kepentingan warga Sergai siap untuk membenahi infrastruktur jalan provinsi di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

“Ini sesuai komitmen saya untuk melaksanakan program pembangunan yang akan saya kerjakan di Dapil Sumut IV ini,” katanya saat menggelar Reses II Tahun Sidang III 2021-2022.

di Dusun I Desa Lubuk Cemara, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai.

Azmi menjelaskan, Kabupaten Sergai terdiri dari 17 kecamatan, 237 desa dan 6 kelurahan. Sehingga totalnya 234 wilayah. Sedangkan Kota Tebing Tinggi terdiri dari 5 kecamatan dan 35 kelurahan.

“Untuk Dapil, saya akan penuhi janji politik yakni membenahi infrastruktur jalan serta memberikan bantuan bibit padi, jagung dan lainnya pada bidang pertanian,” paparnya.

Azmi juga menuturkan, bahwa dirinya sempat berbincang dengan Bupati Sergai H Darma Wijaya sebelum pengesahan APBD Sergai tahun 2022.

“Pastinya, dana tersebut Akan dimanfaatkan untuk pembangunan sarana infrastruktur di Kabupaten Sergai, seperti untuk pembangunan jalan di Pantai Cermin dan tembus hingga ke Bandar Khalifah,” imbuhnya.

Hal ini, lanjut Azmi, sesuai komitmen untuk melaksanakan program pembangunan yang akan dikerjakan di Dapil Sumut IV. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.