Ibu Muda Beserta Anaknya Terlantar Yang Sempat Viral di Jagat Maya Ternyata Warga Medan

Suaramedannews.com, Padang Sidempuan – Ibu muda beserta anaknya yang terlantar di sidimpuan dan sempat viral di jagad media sosial ternyata warga medan.

Ibu muda yang di taksir berusia 37 tahun bersama seorang putrinya yang di taksir berusia 7 tahun yang sempat viral tersebut karena beberapa hari belakangan tampak terlantar di sekitar pajak Batu kota padang sidimpuan.

Melihat kondisi keduanya yang siang dan malam tidur di sekitaran pajak Batu,sontak menjadi viral di jagad media sosial.

Warganet tampak iba terhadap kondisi keduanya,dan memohon kepada pihak yang berwenang untuk memfasilitasi keduanya supaya di pulangkan kepada keluarganya, agar supaya tidak menggelandang(terlantar) lagi di seputar pajak Batu padang sidimpuan.

Menganggapi hal tersebut,Jajaran personel kepolisian dari identifikasi dan PS Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim polres Padang sidimpuan bergerak cepat menangani hal tersebut pada Jum’at(11/03/2022).

Saat ditanya petugas terkait identitasnya Ibu muda tersebut tidak mau menjawab,begitu juga dengan putrinya.lalu Kaur Indetifikasi Sat Reskrim Polres Padang Sidimpuan dengan menggunakan Alat Inafis berupa Mambis.

Dan akhirnya Diketahuilah identitas Ibu muda yang terlantar bersama putrinya tersebut. dari hasil penelusuran Mambis di ketahui alamat Ibu muda tersebut di jalan Rumah Potong Hewan,Gang Kantor Camat,lingkungan VII,Kecamatan Medan Deli,Kota Medan.

Kapolres padang sidimpuan AKBP Julian Prihartini,Sik,MH, melalui Kasat Reskrim Akp.Bambang Priyatno,S.Sos. mengatakan,pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas Sosial dan PPA Karena ada menyangkut Penanganan Anak dari Ibu muda tersebut.

Setelah itu,pihaknya akan mengonfirmasi ke pihak keluarga dari Ibu muda tersebut.

“Kita Konfirmasi kepada pihak keluarganya dulu,kemudian kita kembalikan kepada pihak keluarganya.”tutur Kasat Reskrim polres PSP tersebut.(Suhartono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.