Penampilan Para siswa siswi serta guru Sd Negeri 019 Desa Bondan dolok Mampu menghipnotis penonton.

suaramedannews.com,Mandailing Natal- Dalam pageran seni dan budaya menyambut HUT RI ke-78 tahun 2023 Penampilan Para murid dan guru Sekolah Dasar Negeri 019(SDN 019) Desa Bonan Dolok mampu menghipnotis para penonton yang hadir di Aula Kantor Camat selasa(15/08/2023).malam.

Penampilan yang di awali oleh Monolog dengan judul naknum yang di perankan oleh ibu guru lely Marito guru kelas di sekolah SD 019 bonan dolok menghipnotis penonton.

Tidak hanya monolog yang di perankan ibu guru Lely,penampilan Drama yang di perankan oleh para siswa siswi sekolah tersebut juga memukau dan menghinotis para penonton.

Selain monolog dan Drama,Kabaret dan Pantomim juga demikian,mampu memukau dan menghipnotis para penonton.

Kepada jurnalis ini kepala sekolah SD Negeri 019 Parjuangan Pangabean mengatakan,sangat bangga dan mengucapkan terima kasih kepada murid dan guru.

“Terima kasih saya ucapkan kepada para murid dan guru khususnya kepada ibu Lely Marito,pak Arif,munajir dan ibu gusti ruqiah yang telah membimbing dan melatih murid sehingga mampu menyajikan penampilan terbaik dan menghipnotis para hadirin.”ungkapnya.

Sementara itu ibu lely Marito saat di wawancarai usai pementasan berujar,peran yang di mainkan merupan karya Fiksi yang naskahnya di tulis Oleh Bapak Korwil .

“Naknum ini karya fiksi dan naskahnya di tulis bapak Korwil Askolani.”ucapnya.

( Reporter:Hartono/Editor:Anto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *