Perjalanan Menuju Musda, Musyawarah Cabang KNPI Kecamatan Namorabe Berjalan Lancar

Suaramedannews.com, Deliserdang – Dalam perjalanannya menuju Musda DPD KNPI Deliserdang, diharapkan keterlibatan seluruh ormas yang ada untuk bisa berhimpun bersama-sama. Sebelum terselenggaranya Musda dimaksud tentunya diperlukan eksistensi kepengurusan DPK di masing-masing Kecamatan hasil musyawarah cabang yang berjalan lancar.

Demikian dikatakan Sekretaris Caretaker DPD KNPI Deliserdang Ade Kurniawan pada sambutannya di Musyawarah Pemuda Lintas Ormas dan KNPI Kecamatan Namorambe, di Namorambe, Deliserdang, Minggu, (3/7/2022)

Selanjutnya, Ade Kurniawan menyebutkan, untuk mewujudkan semua itu, diperlukan koodinasi dengan Kaban Kesbangpol untuk mengambil data Ormas/OKP yang ada untuk bisa diverifikasi, begitu juga dengan dengan keberadaan pengurus DPK yang ada di 22 kecamatan.

“Kami berkomitmen 22 kecamatan, paling tidak harus ada 12-15 DPK yang sudah terbentuk sebelum Musda dilaksanakan. Dengan begitu energi yang diciptakan akan terasa semakin besar untuk rakyat”, paparnya.

Sementara di kesempatan yang sama, Camat Namorambe Amos F Karo-karo dalam sambutannya menyampaikan bahwa KNPI harus mampu merangkul seluruh elemen ormas yang ada di Namorambe.

“Ciptakanlah program-program terbaik, sinergi dengan pemerintah. Kami pihak Muspika Kecamatan Namorambe siap mendukung segala macam kegiatan pemuda selama kegiatan itu masih berada dalam jalan kebaikan dan berbau positif dan membangun spirit terkhusus di Kecamatan Namorambe”, himbaunya.

Pada kesempatan musyawarah tersebut menghasilkan keputusan dengan terpilihnya Phipil P Sitepu S.Pd dari Karang Taruna, Wakil Ketua I Rudi Hartono dari IPK, Wakil Ketua II Dimas Pratama dari FKPPI, Sekretaris Perihardianta Ginting dari PKN, Wakil Sekretaris Habsi Nasution dari BKPRMI, Bendahara Hendra Peranginangin-angin dari PMS, Wakil Bendahara Suwanto dari Pendawa.

Hadir di kegiatan ini Camat Namorambe Amos F Karo Karo MAP, Wakapolsek Namorambe Iptu Irwan SIP, Kanit Intel Iptu L. Nababan dan beberapa pimpinan OKP.

(Reporter:Amri Harahap/Editor:Indra Matondang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *