Personil Polresta Deli Serdang Berkeliling Desa Untuk Meng khitan Warga Kurang Mampu

Personil Polresta Deli Serdang Berkeliling Desa Untuk Meng khitan Warga Kurang Mampu.

Deli Serdang -Suaramedannews.com “Senin (29/11/21).
Aiptu Joni Ilham Hasibuan, demikian nama seorang Personil Polresta Deli Serdang yang telah melaksanakan khitanan gratis kepada warga masyarakat yang tak mampu.

Ternyata Polresta Deli Serdang mempunyai wujud Polisi berprestasi, yang benar-benar dicintai masyarakat karena perilakunya. Aiptu Jonni Ilham Hasibuan yang bertugas sebagai personil Polsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang, yang juga sempat bertugas di Dokkes Polda Sumut sebagai tenaga medis, telah melakukan khitanan kepada puluhan anak-anak kurang mampu secara gratis.

“Dari info yang didapat , Aiptu Joni Ilham Hasibuan terakhir melakukan khitanan kemaren pada hari Kamis tanggal 25 November 2021 kepada Febrian Sitepu (14), warga Dusun I, Desa Sibunga-bunga, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang Sumut.

“Kepada awak media, Jonni Ilham Hasibuan menjelaskan , “Saya ingin memberikan kemampuan yang saya miliki dengan ikhlas untuk rakyat yang kurang mampu. Saya siap ke mana pun untuk menyunat anak anak yang tak punya biaya, hingga kini sudah 57 anak kurang mampu yang saya khitan meskipun saya harus keliling dari desa ke desa, dan ini sudah ada lagi satu warga yang menghubungi kami minta di khitan. Kita akan terus berbuat untuk membantu masyarakat,” ujarnya.(junaidy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *