Perwakilan KEMHAN Sumatera Utara Selenggarakan Kegiatan Sosial dan Karia Bakti

SUARAMEDANNEWS.com – Medan, KEMHAN Sumatera Utara melakukan kegiatan sosial dan karya bakti yang di adakan di Panti Asuhan perguruan Al-Washliah di Jl. TB. Simatupang No.67 Kelurahan Lalang Kecamatan Medan Sunggal Medan. ( 28/10/2017 )

Kegiatan ini merupakan program rutin  Kementeriaan Pertahanan (KEMHAN) Sumatera Utara  kepada masyarakat, acara ini sendiri dihadiri sejumlah anggota KODIM, Satuan  Bela Negara, PCTA dan elemen masyarakat sekitar yang turut membantu bergotongroyong memperbaiki panti asuhan Al-Washliah.

Dalam acara ini juga dilakukan upacara memperingati hari sumpah pemuda, dan dilancutkan dengan memberi santunan secara simbolis kepada yayasan panti asuhan. acara ini berlanjut dengan disuguhkannya tarian – tarian yang dipersembahkan oleh anak-anak panti asuhan.

Relawan-relawan membantu kegiatan gotong royong dengan semangat untuk pembersihan areal dan pengecatan gedung dibantu oleh anak-anak panti.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan pemberian santunan kepada panti asuhan dan sekaligus pelasanaan musyawarah pergantian kepengurussan Bela Negara dan PCTA.

Dimusyarah Bela Negara Sumatera Utara tersebut menghasilkan keputusan dengan ketua terpilih Supriadi menggantikan ketua demisioner Jhon Feri untuk masa bakti 2017-2018.

Ketua terpilih dalam sambutannya mengatakan akan membenahi sistem administrasi yang ada sekarang, sekaligus mendata keanggotaan Bela Negara di Sumatera Utara.

” saya akan berusaha memperbaiki sistem Administrasi ke anggotaan yang ada sekarang, karena anggota bela negara Sumatera utara sekarang cukup banyak tersebar di Sumatera Utara, namun belum terdata secara maksimal berdasarkan data base”. dalam sambutannya. ( Roy )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *