Polresta Deli Serdang Melaksanakan Pengamanan Dan Pengawasan Perbaikan Akses Jalan Kendaraan Menuju Bendungan Lau Simeme

suaramedannews.com,Deliserdang- Guna mendukung Percepatan Proyek Strategi Nasional (PSN) Bendungan Lau Simeme Biru Biru Polresta melakukan Pengamanan Dan Pengawasan Perbaikan Akses Jalan Kendaraan Material Menuju Bendungan Lau Simeme. Kamis (28/03/2024).

Kegiatan pengawasan yang di lakukan personil pengamanan ini guna untuk menjaga agar perbaikan akses jalan berjalan aman dan tanpa hambatan.

Saat di konfirmasi Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.IK mengatakan personil Polresta Deli Serdang bukan hanya melakukan pengamanan di sekitaran Bendungan Lau Simeme tetapi juga melakukan pengamanan dan pengawasan seluruh rangkaian kegiatan pembangunan Proyek Strategis Nasional Bendungan Lau Simeme. Ujarnya.

” Polresta Deli Serdang menempatkan personil di Proyek Strategis Nasional ini juga untuk mengantisipasi adanya gangguan yang dapat menghambat pembangunan Bendungan Lau Simeme ini, dan kita memastikan pembangunan berjalan aman dan kondusif ” Tutupnya.

(Reporter:Anto/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *