Polsek Simanindo Mengamankan Pemasangan Plang Informasi di Lumban Bakara

Suaramedannews.com, Samosir – Personil Polsek Simanindo yang dipimpin oleh AKP Nandi Butarbutar, SH, melakukan pengamanan pemasangan plang informasi di atas tanah yang berlokasi di Lumban Bakara Kelurahan Tuk Tuk Siadong Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir. Selasa,(18/06/2024).

Pengamanan ini melibatkan sembilan orang personel Polsek Simanindo dan berlangsung dengan aman dan tertib dengan dihadiri pemilik Plang Informasi.

Pemasangan plang informasi tersebut dilaksanakan oleh Polsek Simanindo berdasarkan Surat Perintah Tugas yang dikeluarkan sebagai respons atas surat permohonan bantuan pengamanan.

Selama kegiatan berlangsung, masyarakat setempat sempat mempertanyakan kehadiran pihak kepolisian di lokasi. Kapolsek Simanindo, AKP Nandi Butarbutar, SH, menjelaskan kepada masyarakat bahwa kehadiran mereka bertujuan hanya untuk mengamankan kegiatan pemasangan plang informasi sesuai dengan surat perintah yang ada, dan meminta kerja sama dari masyarakat untuk mendukung kegiatan kepolisian. Setelah mendapatkan penjelasan tersebut, masyarakat menerima dan meninggalkan lokasi dengan tertib.

Pejabat Sementara Kasi Humas Polres Samosir, menyampaikan bahwa “kehadiran personel Polsek Simanindo di Lumban Bakara Kelurahan Tuk-tuk Siadong Kecamatan Simanindo adalah untuk memastikan tidak ada gangguan selama pemasangan plang informasi berlangsung.”

Ditambahkannya bahwa “Isi Dalam Plang Informasi tersebut berbunyikan Tanah Ini Dibawah Pengawasan Law Office selaku Kuasa Hukum Pemilik Tanah.” Pungkas BrigPol Vandu P Marpaung

(Reporter:Fery Sinaga/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *