PPTSB WILAYAH JAWA BARAT ADAKAN RAKER

Suaramedannews.com, Bandung – PPTSB Wilayah Jawa Barat untuk pertama kali mengadakan Rapat bersama di Sekretariat PPTSB Jawa Barat Jl. Gatot Subroto No 46 E (Lt 3) Bandung,Sabtu,(13/04/2024).

Rakerwil dihadiri Pengurus Cabang Se-Jawa Barat, Dalam kesempatan itu, para pengurus wilayah melaporkan hasil kinerja masing masing bidang, dan pengurus cabang melaporkannya hal-hal yg terjadi serta perkembangan PPTSB yg ada disetiap cabang .

Rakerwil dipimpin oleh Bpk Dr. Kaperus Sinaga M.Pd selaku Ketua Wilayah PPTSB Jawa Barat, juga dihadiri Dr. E.B. Sinaga Penasehat Wilayah PPTSB Jawa Barat, Drs. R.M. Sinaga Penasehat Cabang PPTSB Cirebon, serta seluruh Pengurus Wilayah dan Cabang Se-Jawa Barat.

Rakerwil dipandu oleh Eben Ezer M. Sinaga, SE.,SH selaku Sekretaris Wilayah PPTSB Jawa Barat dibantu oleh Bpk Rudi Sinaga selaku Koordinator Pemuda Wilayah PPTSB Jawa Barat.

Acara dimulai dengan Doa Pembukaan, yg selanjutnya kata sambutan dari Dr. E. B. Sinaga selaku penasehat.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan agar PPTSB Wilayah Jawa Barat menjadi contoh dan Barometer untuk PPTSB Se Indonesia serta dapat memanfaatkan Sekretariat PPTSB Wilayah Jawa Barat secara maksimal untuk kepentingan organisasi.

Ketua Wilayah didampingi Wakil Ketua berterimakasih karena sebahagian tugas yang disimpulkan pada Rakerwil sebelumnya telah terlaksana. Khususnya pada Bagian OKK. yang dikoordinir Jhonson Sinaga telah terlaksana dengan baik, terbukti bahwa konsolidasi telah terlaksana dan terbentuknya beberapa cabang yang baru di Wilayah Jawa Barat.

Kegiatan Tugas dan Peranan masih banyak yang harus dibenahi. Maka masing masing bidang akan bekerja Sesuai Tupoksi masing masing dan tetap komunikatif serta meningkatkan kerjasama yang baik antara wilayah dan setiap cabang yang ada di Jawa Barat.

Rakerwil berlangsung dengan Serius tapi Santai ( Sersan ) hingga tak terasa Rakerwil dimulai dari jam 12.30 wib tanpa istirahat dan selesai jam 18.15 Wib.

Hasil dari Rakerwil langsung dibacakan oleh Rudi Sinaga serta hasil Rakerwil langsung di print out serta dibagikan kepada setiap cabang.

Pada kesempatan warna sari, Eben Ezer M. Sinaga, SE.,SH juga menyampaikan hal -hal yang terjadi dan informasi yang ada pada Pengurus Pusat PPTSB.

Sementara itu Hotlan Sinaga (A. Josron) selaku Koord Bidang Sosial menerima informasi dari Wakil Ketua Cabang PPTSB Kab. Bandung , bahwa salah satu dari keluarga kita yang ada di Kabupaten Bandung yaitu seorang Inang ny Sinaga sedang dalam keadaan sakit kronis dan butuh bantuan.

Dipandu oleh Ketua Wilayah maka secara spontan serta kesepakatan bersama mengumpulkan dana sumbangan sukarela secara spontanitas.

Sumbangan diserahkan Dr. E.B. Sinaga selaku penasehat dan didampingi Solider Saing selaku Bendahara Wilayah dan Hotland Sinaga selaku Koord Sosial Wilayah yang diterima langsung oleh Wakil Ketua Cabang PPTSB Kab. Bandung dan berharap semoga inang ny Sinaga yang sedang sakit dapat terangkat penyakit nya.

(Royziki F.Sinaga/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *