Rangkaian HUT Bhayangkara 78 Polres Madina,Jalan Sehat dan olah raga bersama bertabur Hiburan Dan Hadiah

Suaramedannews.com, MandailingNatal – Gelaran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bahayangkara Polri,Polres Mandailing Natal laksanakan jalan Santai dilanjut Senam bersama di pusatkan di lapangan Upacara Markas Komando(Mako)Polres Mandailing Natal Sabtu(22/06/2024).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Mandailing Natal AKBP arie Sofandi paloh menyampaikan kegiatan ini merupakan Rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 Polres Mandailing Natal. Tak lupa pula Kapolres Madina Ini mengucapkan terimasih kepada semua pihak yang mendukung dan turut hadir meramaikan Acara tersebut.

“Terimasih kepada semua pihak yang mendukung dan hadir meramaikan acara oleh raga dan jalan santai.acara ini merupakan acara dari kita untuk kita.”Ucap AKBP Arie.

Dilain pihak,Wakil Bupati Mandailing Natal Atika Azmi Utami Nasution yang ikut dalam kegiatan itu mengatakan,bersyukur bisa ikut serta dalam kegiatan olah raga bersama yang diadakan Polres Madina dalam Rangka Hut Bhayangkara Polri ke-78.

“Semoga polres Madina tetap menjadi contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat,bekerja sama dengan baik dan sama -sama menjaga Kamtibmas di Kabupaten Mandailing Natal.”ujar Atika.

Sedangkan Adanya Polisi banyak Kejahatan,apalagi tidak Ada polisi,”Tambahnya.

Turut serta Dalam kegiatan,Kapolres Madina AKBP Arie Sopandi Paloh,Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utami Nasution,sekretaris Daerah Alamulhaq Daulay,Kalapas Panyabungan, Pejabat Utama dan seluruh personil Polres Madina,Mudir Mustafawiyah Pondok Pesantren(Ponpes)Purba Baru Mustafa Bakri,BNNK Madina dan instansi lainnya.

Acara ini juga dilaksanakan pertandingan Final Bola Voly Antara Kapolsek se-Madina dengan PJU Polres Madina dan di penuhi Hiburan dan Pembagian doorprize.

(Reporter:Suhartono/Editor:Royziki F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *