RAPAT KERJA SAMA DPD KSPSI AGN SUMUT DENGAN BAZNAS MEDAN

Suaramedannews.com, Medan – Di sekretariat BAZNAS jalan Prajurit no.95 Medan rapat kerja sama antara DPD KSPSI AGN Sumut dengan BAZNAS Medan di selenggarakan . Senin 30/8.2022.

Didalam rapat tersebut ada beberapa hal penting yang di bahas berkaitan dengan kerjasama KSPSPI Sumut dan BAZNAS Medan.

DPD KSPSI AGN Sumut di hadiri Ketua M.T Yusuf , sekretaris Roni Ramadani , wakil Ketua FSP PPMI Sumut Harianto dan pengurus lain sementara dari Baznas Medan dihadiri Ketua Muhammad Nursyam , S.Pd.i , Wakil Ketua Drs.H.Azwar S.M.SI , Direktur pengumpulan,pendistribusian dan pendayagunaan dan pengurus Baznas lainnya.

Banyak poin – poin yang telah di sepakati oleh DPD KSPSI Sumut dan BAZNAS Medan , semua itu akan tertuang di dalam akta perjanjian kerjasama nantinya.

Ketua DPD KSPSI AGN Sumut Yusuf mengatakan akan menyalurkan Zakat dari para pekerja dan unit – unit usaha yang berada di bawah naungan DPD KSPSI Sumut.

Ada beberapa program strategis DPD KSPSI AGN Sumut yang sudah berjalan seperti , dengan Bulog Sumut dalam program sembako murah , yang dikelola oleh unit usaha DPD KSPSI AGN Sumut .

Dalam waktu dekat ini DPD KSPSI AGN Sumut akan membuat kesepakatan kerja sama dengan Balai Latihan Tenaga Kerja , yang nantinya dapat bersinergi dengan rekan – rekan industri di Sumut , dalam mempersiapkan tenaga kerja yang handal , terampil dan tersertifikasi.

Akhir pertemuan Nursyam mengatakan semoga kerjasama ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang sama – sama kita harapkan pungkasnya. (red/anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *