Sahrial Saragih Lepas Gerak Jalan Sehat Jema’ah Berjuang ‘AMIN’ di Medan

suaramedabnews.com,MEDAN-Relawan Jema’ah Berjuang ‘AMIN’ (Anies – Muhaimin) Sumatera Utara melaksanakan Gerak Jalan Sehat, yang diikuti ribuan warga masyarakat Kota Medan di Jalan AH Nasution Kecamatan Medan Johor, Minggu (17/12/2023).

Gerak Jalan Sehat tersebut di lepas Dewan Pembina/ Ketua Umum Jema’ah Berjuang Sumut, Haji Sahrial Saragih yang merupakan tokoh masyarakat. Wa

Acara ini digagas oleh Relawan Jema’ah Berjuang ‘AMIN’ Sumut, guna mendapatkan simpati masyarakat dalam mendukung AMIN satu putaran di pemilu capres 2024.

Ketua Umum Jema’ah Berjuang ‘AMIN’ Provinsi Sumatera Utara, Haji.Syahrial Saragih dalam kesempatan tersebut, kepada awak media mengatakan, bahwa, relawan Jema’ah Berjuang ini dibentuk di Sumut untuk memenangkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar satu putaran.

Kami yakin, pak Anies Baswedan dapat melakukan perubahan nantinya bila diamanahkan oleh rakyat Indonesia jadi presiden. Jema’ah Berjuang ‘AMIN’ ini murni dukungan dari masyarakat, terutama kaum milenial dan omak-omak jema’ah dari berbagai perwiritan di Medan.

“Dengan hadirnya, relawan Jema’ah Berjuang ‘Amin’ ini, kita fokuskan untuk memenangkan pasangan AMIN satu putaran, pada pemilu 2024”, kata Sahrial Saragih, penggagas relawan Jema’ah Berjuang ‘Amin’ Sumut.

Disinggung tentang keterlibatan partai pendukung AMIN dalam relawan ini, dengan tegas, Haji Sahrial Saragih mengatakan, tidak ada dukungan partai pendukung AMIN dalam kegiatan ini. Acara ini murni bentuk dukungan Masyarakat kepada pasangan Capres AMIN nomor 1, ujarnya lagi.

Diketahui, komposisi Kepengurusan Relawan Jema’ah Berjuang ‘Amin’ Sumut, yakni, Dewan Pembina/Ketua Umum: H. Sahrial Saragih.

Ketua Harian, M.Zul Khaidir. Wakil Ketua, Satriadi, Sekretaris, Zul Fadli Lubis, Wakil Sekretaris, Syahri Nurmansyah, Bendahara, Ami Dianita, Wakil Bendahara, Tiara. Dilengkapi Bidang – Bidang Lainnya. (Red)

Foto: Jema’ah Berjuang Senam Bersama Masyarakat Kota Medan. (Red)

(Reporter:Anto/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *