Sambut Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Samosir Adakan Kegiatan Bakti Sosial

Suaramedannews.com, Samosir – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Samosir menggelar kegiatan bakti sosial di Kecamatan Harian, Sabtu,(08/06/2024).

Dipimpin oleh Kompol Efendi Abbas, personil Polres Samosir, Polsek Harian bersama Bhayangkari Cabang Samosir bergotong-royong membersihkan Gereja Katholik dan Mesjid Almubarok Holbung Desa Janji Martahan Kec. Harian Kab.Samosir.

Selain membersihkan, Polres Samosir juga memberikan bantuan alat kebersihan kepada pengurus gereja dan mesjid.

Dengan semangat gotong-royong, halaman mesjid yang semula tidak rapi oleh tumpukan material tanah, pun dirapikan dan dibuat lebih indah. Dengan Menggunakan Cangkul dan Gerobak, Personil Polres Samosir dan Polsek Harian secara bersama-sama merapikan material tanah yang ada dihalaman mesjid Almubarok

Pengurus mesjid dan gereja pun mengucapkan terima kasih atas bantuan Polres Samosir serta mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78.

Pejabat Kasi Humas Polres Samosir, BrigPol Vandu P Marpaung, menyatakan bahwa “Kegiatan Bakti Sosial di Gereja Katholik dan Mesjid Desa Janji Martahan Kec. Harian dilaksanakan Polres Samosir dan Polsek Harian Bersama Bhayangkari Cabang Samosir adalah Bentuk Syukur Dari Keluarga Besar Polres Samosir atas Penyertaan Tuhan dalam mengabdi kepada Negara Sebagai Anggota Polri, khususnya saat ini Menjelang Hari Bhayangkara ke 78 kita Tunjukkan Bahwa Keluarga Besar Polres Samosir Dekat Dengan Seluruh Masyarakat Kabupaten Samosir.” Pungkasnya

(Reporter:Fery Sinaga/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *