Sambut HBP Ke-60, LPKA Palu Ikuti Perlombaan Domino

Suaramedannews, Palu – Dalam menyambut perayaan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 Tahun 2024, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu ikuti perlombaan domino yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tengah (Sulteng), Sabtu, (20/4) Malam.

Kegiatan ini diikuti langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ricky Dwi Biantoro, Kepala Divis Imigrasi, Arief Hazairin Satoto, Para Pejabat di Lingkungan Kanwil, beserta Kepala Unit Pelaksanaan Teknis dan beberapa perwakilan pemain terbaik di masing-masing Unit Pelaksanaan Teknis di wilayah Kota Palu.

Bertempat di halaman LPKA Palu, Kegiatan dimulai pada pukul 19.00 WITA, dengan sistem pertandingan tunggal/tidak berpasangan. Terdapat kurang lebih 40 peserta yang bertanding dengan menggunakan sistem kalah gugur.

Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar menyampaikan, bahwa lomba domino ini merupakan salah satu upaya untuk mempererat silahturahmi dan meningkatkan kekompakan antar jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng dalam menyambut puncak peringatan HBP ke-60 yang diperingati setiap tanggal 27 April.

“Semoga dalam giat malam ini, dapat menjalin sekaligus meningkatkan silahturahmi kita. Main dengan menjunjung tinggi sportifitas. Mari kita sambut HBP ke-60 dengan penuh kebersamaan dan keceriaan,” kata Kakanwil Hermansyah

Turut serta berpartisipasi dalam pertandingan, Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun mengucapkan rasa syukur atas berlangsungnya pertandingan domino yang dipusatkan pada LPKA Palu.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Tentu bangga, rumah kami dapat menjadi salah satu lokasi dalam menyanbut rangkaian HBP ke-60 Tahun 2024,” ucap Revanda

Selanjutnya, dirinya mengungkapkan, bahwa LPKA Palu menghadirkan empat orang peserta terbaiknya dalam pertandingan domino tersebut. “Pastinya dengan menjunjung sportifitas, kita dapat menyukseskan acara ini. Semoga saja dari empat orang perwakilan kita, salah satunya dapat menjadi juara,” harap Revanda.

Tentunya dengan dilakukannya perlombaan ini, diharapkan mampu menjalin tali silahturahmi antar Aparatur Sipil Negara dan juga dapat memupuk jiwa sportifitas antar Pegawai.(Rel/Ron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *