Satresnarkoba Polres Samosir Tangkap Dua Orang di Duga Pengguna dan Pengedar Sabu

Suaramedannews.com, Samosir – Polres Samosir melalui Satresnarkoba tetap konsisten untuk memberantas Narkoba di wilayah hukumnya, kali ini Satresnarkoba kembali mengungkap kasus penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu.Rabu,(21/06/2023).

Penangkapan kedua pelaku bermula dari informasi masyarakat yang resah tentang meraja lelanya pelaku mengedarkan barang haram jenis sabu di Desa Parlondut Kec.Pangururan.

Dari informasi tersebut Team Satresnarkoba Polres Samosir melakukan penyelidikan ke lokasi yang di infokan warga, kemudian sekira pukul 17.00 wib team sat res narkoba Polres Samosir melihat seseorang Laki-laki dengan ciri ciri yang dimaksut sedang berdiri di pinggir jalan, dengan sigab team satres narkoba langsung mengamankan laki-laki tersebut dan dilakukan penggeledahan, dari hasil pengeledahan Team menemukan 1(Satu) buah plastik klip transparan berwarna putih yang didalamnya diduga berisikan Narkotika jenis sabu.

Saat di introgasi (AS)(20) mengatakan bahwa Narkotika jenis Sabu tersebut didapat dari temannya (TS)(33) yang berada di Desa Siriaon Kec.Pangururan.

Dari informasi tersebut kemudian SatresNarkoba Polres Samosir melakukan pencarian disekitar Desa Siriaon Kec.Pangururan, sekira pukul 18.00 Wib Tim SatresNarkoba Polres Samosir menemukan (TS)(33) sedang berada di pinggir Pantai.

Mengetahui kedatangan Polisi (TS)(33) sempat kejar-kejaran dengan Tim Satresnarkoba Polres Samosir, Setelah team SatresNarkoba melakukan penangkapan dan langsung melakukan penggeledahan dan menemukan Uang sebanyak Rp.350.000 Kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke Mako Polres Samosir untuk penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

Perludiketahui adapun barang bukti yang berhasil diamankan dari (AS)1 (Satu) buah plastik klip transparan diduga berisi Narkotika Jenis SABU, 1 Unit HP Oppo Berwarna Hitam Metalic dan Uang sebanyak Rp.10.000. Sedangkan dari (TS) barang bukti yang diamankan uang Rp.350.000,-.

(Reporter:Fery Sinaga/Editor:Indra Matondang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *